Link Live Streaming Babak 8 Besar Liga 2, Persis Solo vs Sriwijaya FC: Pertaruhan Penting Laskar Sambernyawa

- 19 Desember 2021, 19:30 WIB
ILUSTRASI - Ini link live streaming Persis Solo vs Sriwijaya FC 8 besar Liga 2.
ILUSTRASI - Ini link live streaming Persis Solo vs Sriwijaya FC 8 besar Liga 2. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Gunakan link live streaming untuk nonton pertandingan antara Persis Solo vs Sriwijaya FC yang akan berlangsung pada malam ini.

Laga penting akan tersaji dalam babak 8 besar yang akan berlangsung pada hari ini. Salah satu laga yang akan menampilkan pertarungan antara Persis Solo menghadapi Sriwijaya FC malam ini.

Lanjutan dalam babak 8 besar antara Persis Solo yang akan berhadapan dengan Sriwijaya FC sendiri nantinya akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dan memulai kick off pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia di RCTI dan Link Live Streaming Piala AFF 2021 Malam Ini

Pertemuan antara Persis Solo berhadapan dengan Sriwijaya FC ini sendiri merupakan lanjutan dalam Grup X dan akan menjadi penentu apakah terdapat tim yang lolos atau bahkan dapat tersingkir dalam laga malam ini.

Baik antara Persis Solo maupun Sriwijaya FC sendiri laga ini menjadi laga yang penting untuk menentukan nasib kedua tim dalam lanjutan babak 8 besar Liga 2 yang telah memainkan satu laga sebelumnya.

Sebab akan menentukan langkah yang akan dihadapi baik oleh Sriwijaya FC maupun Persis Solo dalam babak 8 besar maupun nasib untuk dapat melangkah ke babak berikutnya dan peluang untuk naik kasta.

Baca Juga: Link Live Streaming Grand Final M3 Mobile Legends Blacklist International vs ONIC PH Minggu 19 Desember 2021

Bagi Sriwijaya FC sendiri diketahui dalam laga pertama yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu, Laskar Wong Kito sendiri sukses melumat perlawanan dari Persiba Balikpapan dengan skor 1-0, sehingga membuka peluang untuk lolos ke semifinal.

Sedangkan langkah yang lebih bera harus dilalui oleh Persis Solo yang harus mengakui keunggulan RANS Cilegon FC 4-3. Sehingga Laskar Sambernyawa harus mampu meraih poin penuh jika ingin lolos ke semifinal.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah