Jadwal SCTV 19 Desember 2021 Sajikan Link Live Streaming GRATIS Liga Inggris: Manchester City vs Tottenham

- 19 Desember 2021, 08:28 WIB
Jadwal acara SCTV 19 Desember 2021 bisa ditonton via link live streaming gratis tayangkan Liga Inggris: Manchester City vs Tottenham.
Jadwal acara SCTV 19 Desember 2021 bisa ditonton via link live streaming gratis tayangkan Liga Inggris: Manchester City vs Tottenham. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Jadwal acara SCTV 19 Desember 2021 hari ini bisa ditonton via link live streaming gratis yang juga hadirkan laga Liga Inggris: Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan The Citizen vs Spurs itu akan ditayangkan live mulai pukul 23.30 WIB malam nanti jika tak ada perubahan jadwal dari SCTV atau dari panpel Liga Inggris.

Pasalnya, beberapa pertandingan Liga Inggris baru-baru ini harus ditunda akibat maraknya kembali penularan Covid-19 di antara para pemain.

Baca Juga: Link Live Streaming GRATIS Liga Inggris: Leeds United vs Arsenal di SCTV Malam Ini Pukul 00.30 WIB

Salah satu laga yang ditunda ialah pertemuan Manchester United vs Brentford yang mesti gagal digelar akibat hanya ada 7 pemain MU yang bugar dan siap bertanding.

Kabar terbaru bahkan menyebut tiga orang pemain Liverpool juga terpapar Covid-19 yang kemungkinan akan membikin laga Liverpool juga ditunda.

Namun, SCTV tetap menjadwalkan pertemuan Manchester City vs Tottenham Hotspur pada pukul 23.30 WIB usai serangkaian sinetron tayang pada jam-jam sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV 18 Desember 2021 Sajikan FTV Tengah Malam, Klik Link Live Streaming

Serangkaian program acara sinetron tersebut akan ditayangkan mulai pukul 14.00 WIB dengan sinetron pembuka berjudul Cinta Amara.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah