Jadwal Acara SCTV 18 Desember 2021 Sajikan FTV Tengah Malam, Klik Link Live Streaming

- 18 Desember 2021, 08:34 WIB
Jadwal acara SCTV 18 Desember 2021 hari ini siap sajikan acara FTV hingga tengah malam dan berbagai acara lainnya yang bisa ditonton dengan klik link live streaming gratis.
Jadwal acara SCTV 18 Desember 2021 hari ini siap sajikan acara FTV hingga tengah malam dan berbagai acara lainnya yang bisa ditonton dengan klik link live streaming gratis. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Jadwal acara SCTV 18 Desember 2021 hari ini siap sajikan acara FTV hingga tengah malam dan berbagai acara lainnya yang bisa ditonton dengan klik link live streaming gratis.

Tayangan FTV yang sudah jadi ciri khas SCTV, khusus pada hari ini, 18 Desember 2021 akan tayang hingga tengah malam WIB.

Pasalnya, akan ada program acara FTV Prime Time yang ditayangkan pukul 23.30 WIB usai serangkaian sinetron selesai tayang.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Everton Liga Inggris EPL: Siaran Langsung SCTV dan TV Online Malam Ini

Program tayangan FTV Prime Time di tengah malam nanti WIB merupakan bagian dari hal baru. Tentu saja, hal baru tersebut akan jadi ekstra hiburan di jadwal SCTV 18 Desember 2021 hari ini.

Serangkaian program acara sinetron juga akan ditayangkan mulai pukul 14.15 WIB dengan tontonan sinetron pembuka berjudul Cinta Amara yang tayang usai FTV Siang.

Sinetron lainnya akan tayang di jadwal SCTV 18 Desember 2021 hingga pukul 23.30 WIB malam nanti yang judulnya tertera jelas di jadwal.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung LIGA INGGRIS di SCTV Malam Ini: Tonton Liverpool Vs Newcastle di Link Streaming Berikut

Sinetron yang akan tayang beruntun itu antara lain Cinta Amara, Love Story The Series, Dari Jendela SMP, Dewi Rindu, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x