Link Live Streaming Chelsea vs Everton Liga Inggris EPL: Siaran Langsung SCTV dan TV Online Malam Ini

- 17 Desember 2021, 01:45 WIB
Ilustrasi Jadwal link live streaming Chlesea vs Everton Liga Inggris EPL malam ini.
Ilustrasi Jadwal link live streaming Chlesea vs Everton Liga Inggris EPL malam ini. /PIXABAY/Ahundt

BERITA DIY - Pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris akan menyajikan laga Chelsea vs Everton malam ini atau Jumat, 17 Desember 2021 dini hari Waktu Indonesia Barat (WIB).

Laga Chelsea vs Everton digelar di Stamford Brigde Stadium, kick off pertandingan dijadwalkan pukul 02.45 WIB.

Duel Chelsea vs Everton di Liga Inggris malam ini tayang secara langsung di SCTV dan TV Online Mola TV, serta dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020 Grup B sebagai Laga Penentu Masuk Semifinal

Chelsea menatap laga pekan ke-17 Liga Inggris dengan penuh percaya diri setelah di pekan sebelumnya menang 3-2 atas Leeds United.

Kemenangan dramatis atas Leed United menjadi motivasi bagi Chelsea untuk kembali ke jalur kemenangan pasca mereka kalah 2-3 dari West Ham.

Di papan klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea berada di urutan ketiga dengan 36 poin. The Blues tertinggal 1 poin dari Liverpool (2) dan 5 poin dari Manchester City (1).

Baca Juga: Jadwal Pertandingan 8 Besar Liga 2, Kamis 16 Desember 2021: PSIM Jogja vs Dewa United dan PSMS vs Sulut United

Tambahan poin penuh jika berhasil menang atas Everton tentu membuat ketertinggal poin Chelsea dari Liverpool dan Manchester City makin tipis.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x