Link Live Streaming Dewa United vs PSIM Pertandingan Liga 2 Malam Ini Kamis 16 Desember 2021 Pukul 20.45 WIB

- 16 Desember 2021, 09:02 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 2 malam ini Kamis, 16 Desember 2021, ada pertandingan antara Dewa United melawan PSIM pukul 20.45 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 2 malam ini Kamis, 16 Desember 2021, ada pertandingan antara Dewa United melawan PSIM pukul 20.45 WIB. /Pixabay/chiraphat

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 malam ini Kamis, 16 Desember 2021, ada pertandingan antara Dewa United melawan PSIM.

Malam ini pertandingan Liga 2 Indonesia telah memasuki babak 8 Besar. Hari ini Liga 2 Indonesia akan menampilkan beberapa laga yang mempertemukan club-club yang mengikuti Liga 2 saat ini.

Malam ini selain pertandingan antara PSMS melawan Bogor FC, ada pertandingan antara Dewa United melawan PSIM.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan 8 Besar Liga 2, Kamis 16 Desember 2021: PSIM Jogja vs Dewa United dan PSMS vs Sulut United

Telah diketahui bahwa Dewa United dan PSIM merupakan salah satu dari tim yang masuk di dalam Grup Y. Grup Y sendiri terdiri dari Dewa United, PSIM, PSMS, dan Bogor FC.

Dikutip dari laman resmi PSIM bahwa PSIM Jogja siap berikan permainan terbaiknya saat melawan Dewa United malam nanti.

“Saya pikir Dewa tim yang solid, tim yang bagus, dengan materi pemain yang mumpuni, harapan kami pemain bisa tampil lepas, justru harapannya menjadi tantangan tersendiri dan harapan saya kami mendapat hasil yang kami inginkan,” ujar Seto Nurdiyantoro yang dikutip oleh Berita DIY dari psimjogja.com Kamis, 16 Desember 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs West Ham, Liga Inggris Malam Ini: Pertarungan dalam Derby London

Sedangkan dari kubu Dewa United juga sudah memperseipakan semua pemain dengan performa baik dan diharapkan menyajikan penampilan terbaiknya saat nanti melawan PSIM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x