Jadwal Pertandingan 8 Besar Liga 2, Kamis 16 Desember 2021: PSIM Jogja vs Dewa United dan PSMS vs Sulut United

- 16 Desember 2021, 06:00 WIB
Ini jadwal pertandingan babak 8 besar Liga hari ini Kamis 16 Desember 2021.
Ini jadwal pertandingan babak 8 besar Liga hari ini Kamis 16 Desember 2021. /Instagram.com/@liga2match

BERITA DIY - Sederet jadwal pertandingan dipastikan akan menghiasi dalam babak 8 besar Liga 2 yang telah mulai berlangsung, simak prediksi PSIM vs Dewa United dan PSMS vs Sulut United.

Beberapa pertandingan telah masuk dalam jadwal partai 8 besar yang akan melangsungkan berbagai laga tepatnya pada hari ini atau Kamis 16 Desember 2021 dan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Berbagai tim yang telah masuk dan mendapatkan pada Grup Y sendiri akan melangsungkan pertandingan pada hari ini. Sejumlah tim yang akan bertanding tersebut diketahui seperti PSIM Yogyakarta, Dewa United, PSMS Medan, dan Sulut United.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Man of Steel di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Hidup Superman

Nantinya pertandingan yang akan tersaji dalam jadwal 8 besar Liga 2 ini sendiri akan menyajikan partai yang dapat disaksikan oleh para penggemar sepak bola nasional melalui siaran langsung link live streaming.

Sejumlah tim yang akan berlaga dalam 8 besar Liga 2 yang akan dilangsungkan pada hari ini tersebut. Laga perdana ini tentunya akan menjadi momentum untuk meraup poin penuh untuk memuluskan langkah menuju babak selanjutnya.

Dengan poin penuh yang akan didapatkan oleh beberapa tim yang akan bertanding dalam jadwal 8 besar malam ini maka membuka peluang awal untuk nantinya dapat menuju tujuan utama meraih tiket untuk promosi.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Cilegon FC vs Persis Solo, 8 Besar LIga 2 Hari Ini: Siaran Langsung TV Online

Salah satu laga yang akan dilangsungkan dalam jadwal babak 8 besar yang akan mulai berlangsung pada hari ini adalah laga yang akan mempertemukan PSIM Yogyakarta menghadapi Dewa United.

Pasalnya diketahui baik PSIM Yogyakarta maupun Dewa United sendiri memiliki rekor pertandingan yang cukup baik saat tampil dalam fase grup yang telah berakhir beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x