Jadwal Acara SCTV 9 Desember 2021, Link Live Streaming Gratis Nonton My Love My Enemy hingga DJS

- 9 Desember 2021, 06:51 WIB
Ilustrasi - Jadwal acara TV SCTV hari ini 9 Desember 2021. Ada My Love My Enemy, BHSI, DJS. Klik link streaming di sini.
Ilustrasi - Jadwal acara TV SCTV hari ini 9 Desember 2021. Ada My Love My Enemy, BHSI, DJS. Klik link streaming di sini. /PIXABAY/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Jadwal acara SCTV 9 Desember 2021 berikut link live streaming gratis untuk saksikan My Love My Enemy hingga DJS atau Dari Jendela SMP bisa bikin pemirsa betah.

Sebagaimana, SCTV kembali akan menayangkan serangkaian acara sinetron kesayangan pemirsa setia channel televisi yang punya slogan "Satu Untuk Semua" itu.

Rangkaian acara program TV SCTV sinetron tersebut akan tayang mulai pukul 12.00 WIB khusus pada 9 Desember 2021 ini.

Baca Juga: Jam Siaran Langsung MU Vs Young Boys Malam Ini, Tidak Tayang di SCTV: Klik Link Streaming Ini

Dini hari tadi WIB, tayangan Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona juga tayang di SCTV sekitar pukul 02.45 WIB.

Maka itu, SCTV memang channel televisi terpercaya yang punya program-program atau acara TV terbaik yang bisa dinikmati para penonton.

Adapun sinetron-sinetron yang tayang di SCTV pada 9 Desember 2021 hari ini di antaranya yakni, Cinta Amara, My Love My Enemy, Love Story The Series, Dari Jendela SMP, Cinta Amara, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV, Selasa, 7 Desember 2021 dan Link Streaming: FTV Tayang 3 Jam Lebih!

Selain rangkaian program acara TV sinetron, SCTV juga menayangkan drama FTV paling laris di Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x