Link Streaming dan Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Jumat, 3 Desember 2021, My Love My Enemy, BHSI

- 3 Desember 2021, 08:05 WIB
Jadwal acara TV SCTV hari ini, Jumat, 3 Desember 2021. Ada My Love My Enemy, BHSI, DJS. Klik link streaming di sini.
Jadwal acara TV SCTV hari ini, Jumat, 3 Desember 2021. Ada My Love My Enemy, BHSI, DJS. Klik link streaming di sini. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Link streaming dan jadwal acara TV SCTV hari ini, Jumat, 3 Desember 2021 akan menayangkan My Love My Enemy, Buku Harian Seorang Istri, hingga DJS.

Setelah dibuka dengan pertandingan Liga Inggris Manchester United (MU) vs Arsenal pukul 03.00 WIB dini hari tadi, jadwal acata TV SCTV masih akan berlanjut.

Acara TV berupa program atau tayangan FTV Pagi Spesial, FTV Pagi, hingga berita Liputan 6 seperti biasa akan tayang mulai pukul 08.00 WIB hingga 11.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini Kamis 2 Desember 2021 Ada Liga Inggris Aston Villa vs Manchester City

Setelah seluruh rangkaian jadwal acara TV SCTV pagi usai, program selanjutnya yang tayang di stasiun televisi milik EMTEK Group itu akan mulai masuk ke acara sinetron.

Sinetron yang akan tayang pada hari ini di SCTV lumayan beragam. Salah satu yang paling ditunggu ialah serial My Love My Enemy.

Sebagaimana biasa, acara TV hari ini, My Love My Enemy, bercerita mengenai kelanjutan kisah Megan Domani dan Farhan Rasyid yang menjalin hubungan cinta dan benci.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Rabu, 1 Desember 2021, Sinetron, FTV, My Love My Enemy

Dalam sinetron tersebut, Megan Domani akan memerankan tokoh Rani, sementara Farhan Rasyid akan memerankan tokoh Ilham.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x