Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Selasa, 30 November 2021, Cinta Amara, FTV, Buku Harian Seorang Istri

- 30 November 2021, 08:38 WIB
Jadwal acara TV SCTV hari ini, Selasa, 30 November 2021. Ada parade FTV hingga tengah malam.
Jadwal acara TV SCTV hari ini, Selasa, 30 November 2021. Ada parade FTV hingga tengah malam. /Instagram.com/@naluri.hati.sctv

BERITA DIY - Jadwal acara TV SCTV hari ini, Selasa, 30 November 2021 merupakan timeline seluruh tayangan di stasiun televisi SCTV yang bakalan seru untuk kamu tonton.

Seperti biasa, tayangan sinetron akan jadi yang dominan pada jadwal SCTV hari ini. Wajar saja, sinetron jadi salah satu program yang digemari pemirsa.

Adapun sinetron yang siap tayang mulai siang hingga malam nanti WIB adalah Cinta Amara, Dari Jendela SMP, Love Story The Series, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Senin, 29 November 2021, Akan Tayang The Sultan Entertainment

Hampir tak ada satupun sinetron yang jadi anak tiri bagi pemirsa SCTV. Semua sinetron di stasiun televisi milik EMTEK Group itu menjadi favorit masyarakat.

Selain sinetron, FTV juga jadi program unggulan SCTV yang siap menghibur para pemirsa setia mulai pagi hingga malam nanti WIB.

Total ada tiga kali tayangan program FTV di SCTV hari ini. Dimulai dari FTV Pagi Spesial, FTV Pagi, FTV Siang, dan FTV Prime Time.

Baca Juga: Link Live Streaming EPL: Chelsea vs MU, Minggu, 28 November 2021 Pukul 23:30 WIB Live SCTV dan Mola TV

Untuk yang disebutkan terakhir, tidak setiap malam SCTV menayangkan program FTV Prime Time.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x