Link Live Streaming Gratis UEL Napoli vs Leicester City di Jadwal Acara SCTV 10 Desember 2021

- 10 Desember 2021, 01:00 WIB
Link live streaming gratis UEL Napoli vs Leicester di Jadwal Acara SCTV 10 Desember 2021. Buruan klik link di sini.
Link live streaming gratis UEL Napoli vs Leicester di Jadwal Acara SCTV 10 Desember 2021. Buruan klik link di sini. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Link live streaming gratis nonton UEFA Europa League (UEL) atau Liga Europa Napoli vs Leicester City terdapat dalam jadwal acara SCTV 10 Desember 2021. Segera klik link di sini.

Dini hari nanti, dua pertandingan besar Liga Europa akan ditayangkan secara langsung di link live streaming SCTV dan masuk dalam jadwal acara SCTV.

Kedua pertandingan besar Liga Europa itu ialah laga antara Napoli vs Leicester City yang tayang pada pukul 00.30 WIB dan duel antara Lazio vs Galatasaray pada 02.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV 9 Desember 2021, Link Live Streaming Gratis Nonton My Love My Enemy hingga DJS

Kedua pertandingan tersebut akan tayang sebelum acara Liputan 6 Pagi yang sesuai jadwal pada hari-hari sebelumnya pada pukul 05.00 WIB.

Selain tayangan Liga Europa, SCTV juga akan menayangkan program-program unggulan lainnya yang jadi langganan pemirsa setia stasiun televisi milik EMTEK Group itu.

Di antara program acara TV unggulan SCTV yang tayang 10 Desember 2021 itu, terdapat tayangan sinetron yang jadi langganan pemirsa.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini: Pertandingan Menuju Babak 16 Besar UEL 2021, Siaran Langsung di SCTV

Sinetron-sinetron tersebut antara lain Cinta Amara, Love Story The Series, My Love My Enemy, Dari Jendela SMP, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x