Jadwal Liga Europa Malam Ini: Pertandingan Menuju Babak 16 Besar UEL 2021, Siaran Langsung di SCTV

- 9 Desember 2021, 06:10 WIB
ILUSTRASI - Berbagai jadwal pertandingan Liga Europa UEL malam ini menuju 16 besar siaran langsung SCTV.
ILUSTRASI - Berbagai jadwal pertandingan Liga Europa UEL malam ini menuju 16 besar siaran langsung SCTV. /PIXABAY/ISGsports

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal Liga Europa yang akan berlangsung pada malam ini dan akan menyajikan berbagai pertandingan serta siaran langsung melalui SCTV.

Berbagai pertandingan penting akan tersaji dalam rangka lanjutan Liga Europa yang akan berlangsung pada malam ini. Sederet tim diketahui akan saling bersaing dalam rangka meraih tiket 16 besar UEL.

Nantinya sederet pertandingan yang akan tersaji dalam Liga Europa malam ini merupakan pekan terakhir dan akan menentukan nasib sejumlah tim apakah akan lolos pada babak 16 besar yang akan segera berlangsung.

Baca Juga: Link Live Streaming Benfica Vs Dynamo Kiev Pertandingan Liga Champions UCL Malam Ini Tayang di TV Online

Sederet pertandingan yang akan dilangsungkan dalam rangka Liga Europa atau UEL malam ini akan menyajikan segenap laga dari tim-tim di berbagai grup. Berbagai grup yang akan melangsungkan laga mulai dari Grup A hingga H.

Sejumlah tim yang akan berlaga pada pertandingan Liga Europa atau UEL malam ini diketahui memiliki nasib yang berbeda, sebab sejumlah tim telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar kompetisi tersebut.

Sedangkan beberapa tim yang lain harus menentukan nasib penting apakah dapat lolos ke babak 16 besar atau tidak hingga babak pertandingan terakhir yaitu pekan ke-6 Liga Europa atau UEL malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Lokomotiv Moscow vs Lazio, Liga Europa UEL Malam Ini: Siaran Langsung di TV Online

Dalam Grup A Liga Europa sendiri diketahui beberapa tim akan saling bertemu dan memperebutkan tiket untuk melenggang ke babak 16 besar. Meski demikian salah satu tim yaitu Lyon telah memastikan diri ke babak selanjutnya.

Disisi lain 2 tim masih harus berjibaku untuk turut mendampingi Lyon ke babak 16 besar tersebut. Beberapa tim yang masih memiliki peluang untuk lolos tersebut yaitu Rangers dan Sparta Prague.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x