GRATIS! Link Live Streaming Crystal Palace vs Everton di Jadwal Acara SCTV, 12 Desember 2021

- 12 Desember 2021, 20:00 WIB
Link live streaming gratis Crystal Palace vs Everton di jadwal acara SCTV 12 Desember 2021.
Link live streaming gratis Crystal Palace vs Everton di jadwal acara SCTV 12 Desember 2021. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Link live streaming gratis Liga Inggris: Crystal Palace vs Everton akan hadir di jadwal acara TV SCTV hari ini, 12 Desember 2021.

Stasiun televisi SCTV memang menjadi official broadcaster Liga Inggris sehingga tiap pekannya akan menayangkan pertandingan-pertandingan seru yang tayang pada dini hari atau malam hari WIB.

Salah satunya seperti nanti malam, pukul 23.00 WIB, dua tim papan tengah Liga Inggris, Crystal Palace dan Everton, akan bertemu dan ditayangkan secara live di SCTV.

Baca Juga: Liga Inggris Chelsea vs Leeds United Sabtu 11 Desember 2021: Tak Tayang di SCTV, Tonton di Link Streaming Ini

Selain tayangan Liga Inggris: Crystal Palace vs Everton, SCTV juga akan menayangkan sinema terbaru mereka, Mencari Imam, pada pukul 12.00 WIB.

Sinema TV yang masuk dalam Sinema Wajah Indonesia itu akan berlangsung usai siaran Liputan 6 Siang yang tayang pada pukul 11.30 WIB.

Sebelumnya, dua tayangan FTV juga live di SCTV sejak pukul 07.30 WIB, dimulai dengan tayangan FTV Pagi Spesial dan dilanjut pada 09.30 WIB dengan tayangan FTV Pagi.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris SCTV Malam Ini: Tayang Norwich vs Manchester United, 11 Desember 2021

Memasuki sore hingga malam hari, rentetan tayangan sinetron juga akan menjadi andalan SCTV. Mulai dari Cinta Amara, Love Story The Series, Dari Jendela SMP, hingga Buku Harian Seorang Istri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x