Link Live Streaming PSG Vs Club Brugge di Liga Champions UCL Malam Ini Siaran Langsung SCTV dan Vidio

- 7 Desember 2021, 23:45 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini ada Paris Saint-Germain (PSG) melawan Club Brugge yang tayang di SCTV.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini ada Paris Saint-Germain (PSG) melawan Club Brugge yang tayang di SCTV. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini ada Paris Saint-Germain (PSG) melawan Club Brugge yang tayang di SCTV dan Vidio.

Telah diketahui pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini sudah memasuki pertandingan ke-6. Malam ini akan ada pertandingan antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Club Brugge.

Pertandingan antara pasukan Les Parisiens melawan pasukan Blauw-Zwart akan digelar di Stadion Parc des Princes serta di mulai pukul 00.45 WIB.

Baca Juga: Man Utd vs Young Boys di Liga Champions UCL: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Siaran Langsung TV Mana

Stadion Parc des Princes merupakan nama stadion sepak bola yang terletak di Paris, Prancis. Stadion ini merupakan markas klub sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain. Dibangun pada tahun 1972. Stadion ini pernah dipakai untuk putaran final Piala Dunia FIFA 1998.

Pada pertandingan sebelumnya PSG harus menerima kekalahan saat bertemu dengan Man City di pertandingan yang digelar pada tanggal 25 November 2021. Pada pertandingan tersebut Les Parisiens kalah melawan Man City dengan skor 1-2.

Sedangkan Club Brugge pada pertandingan sebelumnya harus takluk saat melawan Leipzig di pertandingan yang digelar pada tanggal 25 Desember 2021. Pada pertandingan tersebut Blauw-Zwart kalah melawan Leipzig dengan skor 0-5.

Baca Juga: Mulai Kick Off! PSS Sleman vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming TV Gratis

Pertandingan Liga Champions atau UCL malam ini yang mempertemukan antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Club Brugge akan menjadi pertandingan yang sangat menarik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x