Barcelona vs Elche La Liga Spanyol: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming TV Online

- 18 Desember 2021, 19:00 WIB
Skuad Barcelona merayakan gol Frenkie de Jong melawan Villarreal pada Sabtu (27/11/2021). Prediksi, jadwal, dan link live streaming Barcelona vs Elche lanjutan La Liga Spanyol.
Skuad Barcelona merayakan gol Frenkie de Jong melawan Villarreal pada Sabtu (27/11/2021). Prediksi, jadwal, dan link live streaming Barcelona vs Elche lanjutan La Liga Spanyol. /REUTERS/PABLO MORANO

BERITA DIY - Prediksi, jadwal, dan link live streaming Barcelona vs Elche La Liga Spanyol.

Laga Barcelona vs Elche dijadwalkan bermain pada Minggu, 19 Desember 2021 pukul 00:30 WIB pada lanjutan pekan 18 La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou.

Namun kendala mental menjadi pekerjaan rumah bagi Xavi Hernandez. Sebab dalam empat laga terakhir di semua ajang, Barcelona tak pernah menang dengan 1x imbang dan 3x kekalahan.

Baca Juga: Jelang Piala AFF, Head to Head Pertemuan Timnas Indonesia vs Malaysia di Sepak Bola: Rekor Kemenangan Terbesar

Bahkan di ajang Maradona Cup, sebuah ajang penghormatan untuk sang legenda Argentina, Barcelona harus takluk dari Boca Juniors lewat adu penalti di pertandingan yang digelar di Arab Saudi.

Selain itu, Barcelona juga tersingkir dari ajang Liga Champions dan harus turun ke Liga Europa. Dalam undian babak play off, Gerard Pique dan kolega akan bertemu tim kuat Italia, Napoli.

Tak sampai disitu, di ajang La Liga, mereka masih tertahan di posisi delapan dengan 24 poin dan tertinggal 18 poin dari rival utama, Real Madrid di puncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia BWF World Championship Hari Ini 18 Desember 2021

Melawan Elche wajib dijadikan batu loncatan bagi Barca untuk kembali ke jalur kemenangan. Selain posisi Elche yang berada di bawah yakni posisi 16, Barcelona juga memiliki rekor bagus.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x