Alasan Man Utd vs Brighton Ditunda, Kapan Jadwal Main MU di Liga Premier Inggris Selanjutnya?

- 17 Desember 2021, 19:35 WIB
Ilustrasi laga Man Utd vs Brighton yang harus ditunda karena pemain dan staf positif virus corona.
Ilustrasi laga Man Utd vs Brighton yang harus ditunda karena pemain dan staf positif virus corona. /pixabay/Söhnke

BERITA DIY - Simak alasan mengapa laga Man Utd vs Brighton ditunda beserta kapan jadwal main Manchester United (MU) selanjutnya di Liga Premier Inggris.

Lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-18 antara Man Utd vs Brighton harus mengalami penundaan. Pasalnya, beberapa pemain dan staf Manchester United terinfeksi Covid-19.

Para penggemar MU harus bersabar lantaran laga pekan ini melawan Brighton ditunda. Saat ini Manchester United yang dijuluki Setan Merah tersebut sedang mencoba menghentikan penyebaran virus corona.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munchen vs Wolfsburg di Jadwal Liga Jerman Bundesliga, Link Live Streaming TV Mana?

Inggris dan sebagian negara-negara Eropa sedang mengalami lonjakan kasus harian Covid-19 yang tinggi. Memantau laman worldometers, orang yang terjangkit corona bertambah sebanyak 88.376 di Inggris pada tanggal 16 Desember 2021.

Saat ini, Inggris menduduki posisi ke-4 jumlah penyintas Covid-19 di bawah Amerika Serikat, India, dan Brazil. Britania Raya sendiri telah melaporkan lebih dari 11 juta kasus di negaranya.

Kenaikan kasus positif virus corona berdampak pada penularan ke sejumlah figur terkenal di Inggris, di antaranya adalah beberapa punggawa MU beserta staf yang dilaporkan positif terjangkit virus dari Wuhan, Tiongkok tersebut.

Baca Juga: Hasil Pertandingan dan Jadwal M3 Mobile Legends Terbaru: Filipina Terlalu Kuat! RRQ Hoshi Susul ONIC Esports

Penundaan pertandingan Man Utd pekan ini vs Brighton berawal dari permintaan pelatih Brentford, Thomas Frank yang meminta pihak Liga Premier Inggris menangguhkan pertandingan.

Hal itu bukan tanpa alasan, lantaran beberapa klub papan atas di kompetisi sepakbola kasta tertinggi di negara itu sedang berjuang melawan Covid-19. Apalagi varian Omicron yang tengah merebak di Inggris.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x