Jadwal M3 Mobile Legends MLBB Jumat, 17 Desember 2021: RRQ Hoshi vs BLCK dan Link Live Streaming Nonton

- 17 Desember 2021, 06:47 WIB
Bagan jadwal M3 World Championship Mobile Legends MLBB - Simak jadwal M3 Mobile Legends MLBB hari ini, Jumat 17 Desember 2021 selengkapnya. RRQ Hoshi siap balas dendam kepada BLCK dan link live streaming.
Bagan jadwal M3 World Championship Mobile Legends MLBB - Simak jadwal M3 Mobile Legends MLBB hari ini, Jumat 17 Desember 2021 selengkapnya. RRQ Hoshi siap balas dendam kepada BLCK dan link live streaming. /Tangkap layar liquipedia.net/mobilelegends/M3_World_Championship

BERITA DIY - Simak jadwal M3 Mobile Legends MLBB hari ini, Jumat 17 Desember 2021 dan link live streaming nonton RRQ Hoshi yang siap balas dendam kepada BLCK (Blacklist International).

Duel BLCK vs RRQ Hoshi di lower bracket akan menjadi pertarungan sengit di jadwal pertandingan M3 Mobile Legends hari ini. RRQ Hoshi yang mewakili Indonesia tentu tak ingin kalah lagi dari BLCK yang berasal dari Filipina.

RRQ Hoshi bertekad balaskan dendam kepada BLCK atas kekalahan mereka di semi final MPLI Asia Tenggara Mobile Legends beberapa waktu lalu. Padahal jika memenangkan laga, akan tercipta ALl Indonesia Final, sebab ONIC Esports telah menunggu di final.

Baca Juga: Jadwal M3 Mobile Legends MLBB Playoff Lower Bracket RRQ Hoshi vs BLCK, 17 Desember 2021: Siap Balas Dendam!

Baca Juga: Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini, 16 Desember 2021: RRQ Hoshi ke Lower Bracket, Siapa Susul ONIC PH di Final?

Pertandingan seru lain di jadwal M3 Mobile Legends hari ini juga akan menyajikan laga Todak (Malaysia) vs EVOS SG (Singapura).

Evos berhasil melaju ke laga hari ini setelah mengalahkan BTK dari Amerika Serikat.

 

Nantinya, di perempat final lower bracket jadwal M3 Mobile Legends akan berformat B05. Tim yang menang tiga babak akan memenangkan laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x