Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini, 16 Desember 2021: RRQ Hoshi ke Lower Bracket, Siapa Susul ONIC PH di Final?

- 16 Desember 2021, 10:30 WIB
Jadwal M3 World Championship Mobile Legends MLBB hari ini, Kamis 16 Desember 2021. RRQ Hoshi ke Upper Bracket, siapa susul ONIC PH ke final?
Jadwal M3 World Championship Mobile Legends MLBB hari ini, Kamis 16 Desember 2021. RRQ Hoshi ke Upper Bracket, siapa susul ONIC PH ke final? /Tangkap layar Instagram.com/@realmobilelegendsid

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal M3 Mobile Legends World Championship hari ini, Kamis 16 Desember 2021. RRQ Hoshi turun ke lower bracket, siapa yang susul ONIC PH di final upper bracket?

Pertadingan play off upper bracket M3 World Championship hari ini akan mempertemukan tim kuda hitam BloodThristyKing (BTK) dengan EVOS SG. 

BTK telah membuktikan diri sebagai tim di luar ASEAN yang patut diwaspadai, sejak di fase grup MobaZane dan kolega tampil impresif.

Baca Juga: Jadwal M3 World Championship Hari Ini, 16 Desember 2021: Perebutan Tiket Final BloodThirstyKings vs EVOS SG

Bahkan tim yang berasal dari Amerika Serikat itu mampu memukul mundur tim kuat asal Filipina Blacklist International di babak perempat final upper bracket.

Laga mewalan EVOS SG akan menjadi pembuktian bagi BTK bahwa tim asal Amerika itu merupakan tim yang patut diwaspadai oleh kontestan lain.

Siapapun yang menang dalam laga ini, akan langsung menyusul ONIC PH di final upper bracket dan berebut satu tiket ke grand final M3 Mobile Legends World Championship.

Baca Juga: Link Live Streaming YouTube dan Jadwal M3 Mobile Legends RRQ Hoshi vs ONIC PH Hari Ini, Rabu 15 Desember 2021

Sebelumnya, ONIC PH telah memastikan tiket ke final upper bracket setelah menang 3-0 atas tim asal Indonesia RRQ Hoshi pada laga yang tersaji kemarin malam.

ONIC PH yang bermain dengan kompak dan sangat fokus terhadap obyektif mampu mengamankan laga tanpa memberikan satu poin pun kepada RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi sendiri turun ke lower bracket dan akan bersua dengan Blacklist International. Setidaknya Indoensia masih memiliki harapan terakhir di ajang ini.

Baca Juga: Jadwal RRQ Hoshi vs ONIC PH via Link Live Streaming M3 Mobile Legends MLBB Hari Ini di Playoff Upper Bracket

Jadwal M3 Mobile Legends World Championship Hari Ini, Kamis 16 Desember 2021

Play Off Lower Bracket : Todak vs Navi pukul 13.00 WIB

Play Off Upper Bracket : BTK vs EVOS SG pukul 17.00 WIB

Rangkaian pertandingan M3 Mobile Legends World Championship hari ini, Kamis 16 Desember 2021 dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal YouTube MLBB OFFICIAL.

Baca Juga: Jadwal Playoff M3 Kapan? RRQ Hoshi Siap Balaskan Dendam ONIC Esports Lawan Wakil Filipina

Berikut link live streaming M3 Mobile Legends World Championship hari ini:

LINK LIVE STREAMING YOUTUBE MLBB OFFICIAL

Demikian informasi jadwal M3 Mobile Legends World Championship yang akan tersaji pada hari ini, Kamis 16 Desember 2021.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah