Profil Saul Niguez, Digadang Jadi Pemain Jempolan Chelsea, Justru Kini Gagal Total

- 17 Desember 2021, 06:13 WIB
Saul Niguez - Profil Saul Niguez, digadang jadi pemain jempolan Chelsea setelah dipinjam dari Atletico Madrid, justru kini gagal total.
Saul Niguez - Profil Saul Niguez, digadang jadi pemain jempolan Chelsea setelah dipinjam dari Atletico Madrid, justru kini gagal total. /twitter.com/@ChelseaFC/

BERITA DIY – Simak profil Saul Niguez, digadang jadi pemain jempolan Chelsea, justru kini gagal total.

Saul Niguez menjadi trending di media sosial Twitter setelah laga Chelsea kontra Everton dini hari tadi. Pada laga itu skor berkesudahan 1-1.

Banyak pihak menilai Saul masih gagal bermain seperti semestinya di tim sebesar Chelsea. Memang, sejak didatangkan Chelsea di musim panas kemarin dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, Saul tak banyak dimainkan Tuchel.

Baca Juga: Profil Elkan Baggott yang Absen di Laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF LENGKAP Akun IG hingga Keturunan

Selain gelandang Chelsea yang sudah banyak dan lebih berpengalaman seperti Kante, Kovacic, dan Jorginho, penampilan Saul ketika diturunkan pun masih jauh dari harapan Tuchel dan fans Chelsea, sehingga lebih banyak turun sebagai cadangan atau hanya bermain di FA Cup atau Piala Liga.

 

Pada laga melawan Everton semalam, Saul bermain di menit 65 menggantikan Marcos Alonso. Namun sayang, diharapkan menjadi pembeda, Saul justru tampil buruk dan mendapat komentar negatif dari para fans Chelsea.

Apakah Saul akan menunjukkan performa gemilangnya di Chelsea? Atau akan dikembalikan ke Atletico Madrid di bulan Januari ini? Sebelumnya mari simak profil Saul selengkapnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata David da Silva, Striker Anyar Persib Bandung: Akankah Moncer di BRI Liga 1?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x