Link Live Streaming GRATIS Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle di SCTV, 16 Desember 2021 Pukul 03.00 WIB

- 16 Desember 2021, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming gratis Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle United akan tersaji di SCTV 16 Desember 2021 hari ini pukul 03.00 WIB dini hari.
Ilustrasi - Link live streaming gratis Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle United akan tersaji di SCTV 16 Desember 2021 hari ini pukul 03.00 WIB dini hari. /FREEPIK/@jcomp

BERITA DIY - Link live streaming gratis Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle United akan tersaji di SCTV 16 Desember 2021 hari ini pukul 03.00 WIB dini hari.

Pertemuan Liverpool vs Newcastle akan berlangsung di Anfield Stadium, Liverpool dan akan disiarkan juga secara live melalui platform streaming Mola TV.

Jurgen Klopp dan anak asuhnya dipastikan akan ngotot memenangkan pertandingan lawan Newcastle dini hari nanti WIB demi mendekati pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs West Ham, Liga Inggris Malam Ini: Pertarungan dalam Derby London

The Reds, julukan Liverpool, saat ini berada di posisi runner-up dengan perolehan 37 poin. Jumlah poin tersebut hanya terpaut 4 angka saja dari The Citizens hingga pekan ke-17 ini.

Sepertinya, misi Mohammed Salah dan kawan-kawan akan terasa mudah jika melihat kondisi Newcastle yang kini sedang terperosok.

Bagaimana tidak, The Magpies saat ini terperosok ke peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi poin yang hanya berjumlah 10 poin.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Arsenal vs West Ham di Liga Inggris, Piala AFF, Liga Jerman dan 8 Besar Liga 2

Dari total 16 pertandingan yang mereka jalani, Newcastle cuma berhasil merebut sekali kemenangan saja. Sementara sisanya, berakhir dengan 8 kali kalah dan 7 kali imbang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x