West Ham vs Chelsea: Link Live Streaming Liga Inggris 4 Desember 2021, Kick Off 19.30 WIB Tayang di Mola TV

- 4 Desember 2021, 19:00 WIB
Potret para pemain Chelsea merayakan gol Hakim Ziyech ke gawang Watford.
Potret para pemain Chelsea merayakan gol Hakim Ziyech ke gawang Watford. /Reuters/David Klein

BERITA DIY - Link live streaming Liga Inggris malam ini, Sabtu, 4 Desember 2021 tersaji laga West Ham vs Chelsea di pekan kelimabelas.

Pertandingan yang diselenggarakan di London Stadium ini dijadwalkan kick off pukul 19.30 WIB dan bisa disaksikan via live streaming.

Link live streaming akan tersedia di akhir artikel ini. Kali ini pemimpin klasmen Chelsea akan bertandang ke markas West Ham.

Melihat performa Chelsea sejauh musim ini, The Blues sudah tentu bisa jauh lebih diunggulkan. Mereka masih kokoh memuncaki klasmen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: AS Roma vs Inter Milan Liga Italia: Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming Malam Ini

Lewat perolehan unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City. Sebagai pemuncak klasmen, Chelsea punya 33 poin lewat 14 pertandingan yang telah dimainkan.

Sementara dari West Ham, sejauh musim ini mereka terlihat berusaha menampilkan performa terbaik tim. Hal ini terlihat dari posisi mereka yang berada di papan atas klasmen.

West Ham sekarang ada di peringkat 4 klasmen sementara dengan torehan 24 poin lewat 14 pertandingan yang telah dimainkan.

Perkiraan susunan pemain:

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Cresswell, Zouma, Dawson, Johnson; Rice, Soucek; Fornals, Benrahma, Bowen; Antonio.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah