Link Live Score Hasil SKB CPNS 2021 Kanreg V BKN Jakarta Official 4 Desember 2021

- 4 Desember 2021, 11:50 WIB
Peserta mengikuti ujian SKB CPNS 2021. Ini link live score hasil SKB CPNS 2021 Kanreg V BKN Jakarta Official hari ini, Sabtu, 4 Desember 2021.
Peserta mengikuti ujian SKB CPNS 2021. Ini link live score hasil SKB CPNS 2021 Kanreg V BKN Jakarta Official hari ini, Sabtu, 4 Desember 2021. /Instagram/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Link live score SKB CPNS 2021 Kanreg V BKN Jakarta Official, Sabtu, 4 Desember 2021.

Pada tes CPNS 2021, BKN memberikan terobosan baru dengan menyediakan link live score SKB CPNS 2021 yang disiarkan melalui kanal Youtube Official CAT BKN, salah satunya SKB CPNS 2021 Kanreg V BKN Jakarta.

Siaran live atau langsung ini bisa diakses dan disaksikan oleh siapa saja yang ingin melihat live score hasil SKB CPNS 2021. Anda bisa mengakses secara mandiri dengan mengetik kata kunci di Youtube. Sebagai contoh "Live Score Kanreg V BKN Jakarta".

Baca Juga: Jadwal dan Materi SKB Mahkamah Agung 2021

Mekanisme tes SKB sendiri masih sama yakni para peserta mengerjakan tes menggunakan komputer yang terhubung internet. Kemudian sistem akan langsung mengeluarkan skor yang didapat bahkan saat pengerjaan tes masih berlangsung. BKN menyediakan link live score yang nantinya ada dalam berbagai saluran kanal YouTube resmi.

“Nilai hasil ujian akan langsung keluar setelah selesai mengikuti ujian,” dikutip BERITA DIY dari laman BKN.

Hasil dari ujian CAT BKN yang dapat dilihat oleh semua pihak bertujuan untuk menunjukkan tranparansi ujian, sehingga tidak ada asumsi-asumi liar mengenai peserta yang lolos.

Baca Juga: Hari Guru Nasional 25 November 2021 Libur Tanggal Merah? Simak Isi SKB 3 Menteri Ini

"Proses ujian dengan CAT BKN dapat dipantau oleh semua pihak. Pergerakan nilai dari awal pengerjaan sampai dengan selesai dapat diikuti dan jawaban peserta dapat dilacak,” tulis dalam situs resmi CAT BKN.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x