Hasil Pertandingan dan Jadwal M3 Mobile Legends Terbaru: Filipina Terlalu Kuat! RRQ Hoshi Susul ONIC Esports

- 17 Desember 2021, 17:57 WIB
Hasil pertandingan dan jadwal M3 Mobile Legends terbaru. RRQ Hoshi susul ONIC Esports setelah tumbang dari tim Filipina Blacklist International.
Hasil pertandingan dan jadwal M3 Mobile Legends terbaru. RRQ Hoshi susul ONIC Esports setelah tumbang dari tim Filipina Blacklist International. /Tangkap layar Youtube.com/ Mobile Legends: Bang Bang Official/

BERITA DIY - Berikut informasi hasil pertandingan dan jadwal M3 Mobile Legends terbaru setelah RRQ Hoshi tumbang dari tim Filipina Blacklist International dan menyusul ONIC Esports pulang ke Indonesia.

RRQ Hoshi harus menutup perjalanan mereka di ajang M3 Mobile Legends World Championship setelah kalah dari tim Filipina Blacklist International hari ini, Jumat 17 Desember 2021.

Kekalahan ini cukup tragis karena Albert dan kawan-kawan tak diberi satu poin pun dari Blacklist International. RRQ Hoshi tumbang dengan skor 3-0.

Baca Juga: Link Nonton RRQ Hoshi vs BLCK di Jadwal M3 Mobile Legends MLBB Lower Bracket Hari ini, RRQ Alberttt vs OHEB

Sebelumnya RRQ Hoshi pun menelan kekalahan dari tim asal Filipina lain yakni ONIC PH di partai semifinal upper bracket.

Tumbangnya RRQ Hoshi atas ONIC PH dan Blacklist International seakan menjadi bukti bahwa tim asal Filipina masih terlalu kuat bagi tim asal Indoensia.

Sejauh ini di ajang M3 Mobile Legends World Championship tim asal Indonesia yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esports belum pernah sekalipun menang atas tim Filipina.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini, 17 Desember 2021: RRQ Hoshi Akan Susul ONIC Esport?

Sebelum RRQ Hoshi, ONIC Esports telah kalah kala bersua ONIC PH di fase grup. Kemudian pasukan landak kembali tumbang di tangan Blacklist International dan harus angkat kaki dari M3 Mobile Legends World Championship.

Dengan tersingkirnya RRQ Hoshi, maka saat ini Indoensia tidak lagi memiliki tim perwakilan di ajang M3 Mobile Legends World Championship.

Adapun pada hari ini masih berlangsung pertandingan antara EVOS SG vs Todak untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal lower bracket.Pemenang laga ini akan melawan Blacklist International.

Baca Juga: Jadwal M3 Mobile Legends MLBB Jumat, 17 Desember 2021: RRQ Hoshi vs BLCK dan Link Live Streaming Nonton

Jadwal M3 Mobile Legends World Championship

Sabtu 18 Desember 2021

- Final Upper Bracket : BTK vs ONIC PH pukul 10.00 WIB

- Semifinal Lower Bracket : Blacklist International vs (Tim kalah Todak vs Evos SG)

- Final Lower Bracket : Pemenang laga semifinal lower bracket vs tim kalah final upper bracket

Minggu 19 Desember 2021

- Grand Final M3 Mobile Legends : pemenang final upper bracket vs pemenang final lower brcaket

Demikian informasi hasil pertandingan dan jadwal terbaru M3 Mobile Legends Wordl Championship usai RRQ Hoshi tersingkir.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x