Link Nonton RRQ Hoshi vs BLCK di Jadwal M3 Mobile Legends MLBB Lower Bracket Hari ini, RRQ Alberttt vs OHEB

- 17 Desember 2021, 12:32 WIB
Link nonton RRQ Hoshi vs BLCK Blacklist International M3 World Championship Mobile Legends MLBB hari ini adalah melalui siaran langsung kanal YouTube MPL Indonesia.
Link nonton RRQ Hoshi vs BLCK Blacklist International M3 World Championship Mobile Legends MLBB hari ini adalah melalui siaran langsung kanal YouTube MPL Indonesia. /Twitter.com/@mplidofficial

BERITA DIY - Babak playoff lower bracket di jadwal M3 Mobile Legends MLBB hari ini menyajikan laga balas dendam antara RRQ Hoshi vs BLCK (Blacklist International) asal Filipina. Simal link nonton ada di akhir artikel.

Pasalnya, RRQ Hoshi sebelum mengikuti M3 World Championship Mobile Legends MLBB sempat alami kekalahan dari BLCK dalam ajang Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2021.

Telah ditunggu ONIC Esports di final MPLI 2021, RRQ Hoshi harus bertekuk lutut dari BLCK dengan skor 2-1 dengan sistem best of three (BO3). Yang artinya, tim yang menang dua babak akan memenangkan laga.

Baca Juga: Jadwal M3 Mobile Legends MLBB Playoff Lower Bracket RRQ Hoshi vs BLCK, 17 Desember 2021: Siap Balas Dendam!

Pada MPLI yang dilakukan pada 6 November 2021 lalu, Edward yang menggunakan hero Paquito mampu kalahkan Lancelot-nya RRQ Alberttt.

Adapun Aldous RRQ Skylar tertekan oleh hero yang dipick oleh OhMyV33nus. Babak pertama, BLCK mampu mengambil poin.

Babak kedua, hero Yi Shun Shin milik RRQ Alberttt bisa meratakan pertahanan yang digalang oleh OhMyV33nus.

Namun, di babak ketiga, kecemerlangan OhMyV33nus yang pakai hero Rafaela mampu kalahkan Yi Shun Shin yang di babak kedua merepotkan. Hasil akhir 2-1.

Baca Juga: Jadwal M3 Mobile Legends MLBB Jumat, 17 Desember 2021: RRQ Hoshi vs BLCK dan Link Live Streaming Nonton

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x