Jadwal M3 Mobile Legend MLBB Hari Ini 18 Desember 2021: EVOS, BLCK, ONIC, dan BTK Rebutan Hadiah Grand Final

- 18 Desember 2021, 11:08 WIB
Jadwal M3 Mobile Legend MLBB World Championship hari ini, Sabtu, 18 Desember 2021: EVOS, BLCK, ONIC, dan BTK Rebutan Hadiah Grand Final.
Jadwal M3 Mobile Legend MLBB World Championship hari ini, Sabtu, 18 Desember 2021: EVOS, BLCK, ONIC, dan BTK Rebutan Hadiah Grand Final. /YouTube /Tangkapan Layar YouTube

BERITA DIY - Jadwal M3 Mobile Legend MLBB hari ini, Sabtu, 18 Desember 2021 akan menghadirkan pertarungan sengit antara EVOS, BLCK, ONIC, dan BTK untuk memperebutkan hadiah dan posisi di Grand Final.

Semifinal M3 Mobile Legend: Bang Bang atau BLBB World Championship hari ini dimulai pada pukul 10:00 WIB hingga 18:00 WIB nanti.

M3 Mobile Legend MLBB World Championship merupakan turnamen esport bergengsi di dunia yang mempertemukan 16 tim terbaik di dunia dengan hadiah yang fantastis.

Baca Juga: Profil dan Biodata Acil, Pelatih yang Bawa RRQ Hoshi ke M3 Mobile Legend Bang Bang: Nama Asli hingga Umur

Hari ini ada empat tim yang akan berlaga di M3 Mobile Legend MLBB World Championship, untuk memperebutkan posisi Grand Final yang akan digelar esok hari.

Siaran langsung atau live streaming M3 Mobile Legend MLBB World Championship ini dapt disaksikan melalui YouTube: Mobile Legends: Bang Bang Official ataupun Facebook: MLBB Esports.

Moonton menyediakan hadiah total senilai 800 ribu dolas AS atau sekitar Rp11,2 miliar untuk dibagikan kepada para pemain yang berlaha.

Baca Juga: Hasil Pertandingan dan Jadwal M3 Mobile Legends Terbaru: Filipina Terlalu Kuat! RRQ Hoshi Susul ONIC Esports

Berikut rincian daftar hadiah yang akan diterima oleh masing-masing pemenang:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x