Profil Irfan Jaya, Pemain Pencetak 2 Gol Indonesia vs Malaysia Malam Ini: Tim, Karier, dan Prestasi

- 19 Desember 2021, 21:37 WIB
Simak profil Irfan Jaya pencetak 2 gol Indonesia vs Malaysia Piala AFF Grup B malam ini.
Simak profil Irfan Jaya pencetak 2 gol Indonesia vs Malaysia Piala AFF Grup B malam ini. /Instagram.com/@irfanjayaij41

BERITA DIY - Berikut merupakan profil dari Irfan Jaya yang tampil menjadi pencetak 2 gol dalam laga Indonesia vs Malaysia pada Piala AFF 2021 lengkap dengan tim, karier, dan prestasi.

Nama Irfan Jaya kembali menjadi sorotan dari publik sepakbola asia, kali ini karena permainan apik yang ditunjukkannya saat membela Indonesia menghadapi seteru abadinya yaitu Malaysia malam ini.

Bahkan diketahui bahwa Irfan Jaya sendiri pantas untuk dinobatkan sebagai pencetak 2 gol dalam laga Indonesia vs Malaysia yang berlangsung di Singapura dalam lanjutan Grup B.

Baca Juga: Profil Ammar Ebrahim Asal Bahrain yang Jadi Wasit Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF, Diprotes STY

Dalam laga antara Indonesia vs Malaysia sendiri kemudian diketahui berkesudahan dengan skor 4-1 untuk keunggulan untuk Timnas Garuda, hal ini tak lepas dari peran yang dimainkan oleh Irfan Jaya dalam laga tersebut.

Pasalnya diketahui bahwa Irfan Jaya sendiri memiliki sumbangsih yang cukup besar dalam kemenangan tim Garuda dalam laga antara Indonesia vs Malaysia yang telah banyak dinantikan tersebut.

Dengan hasil kemenangan Indonesia atas Malaysia malam ini, menempatkan Indonesia sebagai pemuncak klasemen Grup B dan berhak untuk lolos ke babak selanjutnya, untuk kemudian melawan dari penghuni grup yang lain.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham vs Liverpool, 19 Desember 2021 Pukul 23.30 WIB

Sumbangsih Irfan Jaya sendiri diketahui bukan hanya ia berikan dalam laga antara Indonesia vs Malaysia yang berlangsung pada malam ini dan menjadi penentu kemenangan dan langkah dari tim Garuda.

Melainkan, penampilan apik dari Irfan Jaya sendiri dilakukannya dalam gelaran Piala AFF 2021 yang telah berlangsung dalam beberapa pertandingan bersama timnas Indonesia yang tergabung Grup B.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x