Prediksi Juventus vs Cagliari, Pekan 19 Serie A: Jadwal dan Link Live Streaming

- 21 Desember 2021, 16:00 WIB
Prediksi Juventus vs Cagliari, dalam lanjutan jadwal pekan 19 Serie A: Jadwal dan link live streaming Liga Italia.
Prediksi Juventus vs Cagliari, dalam lanjutan jadwal pekan 19 Serie A: Jadwal dan link live streaming Liga Italia. /REUTERS /Massimo Pinca/

BERITA DIY - Jadwal pertandingan Serie A Liga Italia akan menghadirkan laga Juventus vs Cagliari pada Rabu, 22 Desember 2021.

Pertandingan Juventus vs Cagliari di pekan ke 19 Serie A dapat disaksikan melalui live streaming, link akan tersedia di artikel ini.

Juventus Stadium akan menjadi arena pertarungan Juventus vs Cagliari. Juventus sedang dalam tren bagus setelah berhasil kalahkan Bologna di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Arsenal di Carabao Cup, LaLiga Barcelona, dan Serie A Juventus

Baca Juga: INDONESIA vs Singapura, Semifinal Piala AFF 2020: Jadwal, Jam Tayang, dan Siaran Langsung TV

Juve berhasil raih tiga angka di markas Bologna lewat dua gol yang dilesakkan Alvaro Morata dan Juan Cuadrado. Hasil itu membuat Si Nyonya Tua berada di posisi 7 dengan 31 poin.

Tren kemenangan Juve nampaknya akan berlanjut di laga melawan Cagliari. Cagliari saat ini menjadi dua tim terbawah di Serie A.

Cagliari sejauh ini baru meraih satu kali kemenangan dan kumpulkan 10 poin dari 18 pertandingan.

Alasan lain Paulo Dybala dan kolega akan meraih tiga angka dengan mudah yakni rekor yang dimiliki. Juventus menang 9x dari 10 laga melawan Cagliari.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x