Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan, 8 Besar Liga 2: Siaran Langsung Indosiar Malam Ini

- 20 Desember 2021, 19:30 WIB
ILUSTRASI - Ini link live streaming PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan siaran langsung babak 8 besar Liga 2.
ILUSTRASI - Ini link live streaming PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan siaran langsung babak 8 besar Liga 2. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Saksikan pertandingan PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan dengan menggunakan link live streaming yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Laga antara PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan yang akan berlangsung malam ini nantinya dapat disaksikan melalui link live streaming. Selain itu juga dapat dinikmati melalui siaran langsung dari Indosiar.

Pertandingan antara PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan yang akan berlangsung dalam lanjutan babak 8 besar Liga 2 pekan kedua ini nantinya rencananya akan diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan memulai kick off pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham vs Liverpool, 19 Desember 2021 Pukul 23.30 WIB

Pertemuan antara PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan sendiri menjadi salah satu laga yang penting dalam lanjutan grup Y pada babak 8 besar Liga 2. Pasalnya kedua tim harus meraih kemenangan untuk membuka pelauang ke babak selanjutnya.

Sebab sebelumnya diketahui baik PSIM Yogyakarta maupun PSMS Medan sendiri menuai hasil yang kurang baik dalam pertandingan pertama babak 8 besar Liga 2 yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Sehingga poin penuh gagal diamankan oleh PSIM Yogyakarta dan PSMS Medan dalam laga perdana tersebut. Oleh karenanya kemenangan menjadi suatu hal yang wajib didapatkan oleh masing-masing tim jika ingin lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris: Wolves vs Chelsea, 19 Desember 2021 Pukul 21.00 WIB, Live Mola TV

Pada Grup Y babak 8 besar Liga 2 sendiri diketahui bahwa persaingan terjadi dengan ketat antara tim-tim yang ada di dalamnya mulai dari PSIM Yogyakarta, PSMS Medan, Dewa United, dan Sulut United.

Hingga sampai saat ini diketahui bahwa Sulut United berada di puncak setelah mampu meraih kemenangan pada pertandingan pertama. Sedangkan PSIM Yogyakarta dan Dewa United berada di posisi 2 dan 3 dengan koleksi 1 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x