Link Live Streaming Barcelona Vs Sevilla Liga Spanyol Malam Ini Disiarkan si TV Online Pukul 03.30 WIB

- 21 Desember 2021, 20:27 WIB
Illustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Spanyol (La Liga) malam ini Barcelona melawan Sevilla yang disiarkan di TV Online pukul 03.30 WIB.
Illustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Spanyol (La Liga) malam ini Barcelona melawan Sevilla yang disiarkan di TV Online pukul 03.30 WIB. /Freepick.com/@jcomp

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan Liga Spanyol (La Liga) malam ini antara Barcelona melawan Sevilla yang disiarkan di TV Online pada pukul 03.30 WIB.

Pertandingan malam nanti di Liga Spanyol atau La Liga akan mempertemukan antara Barcelona melawan Sevilla.

Pertandingan antara pasukan Los Cules melawan Los Nervionenses akan digelar di Stadion Sanchez Pizjuan serta dimulai pada pukul 03.30 WIB atau Rabu dini hari.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF, Indonesia vs Singapura Main Kapan? Ini Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streamingnya

Pada pertandingan kali ini, Barcelona akan diperkuat dengan squad terbaiknya. Seperti yang dikutip Berita DIY dari laman resmi Barcelona bahwa Piqué dan Ilias Akhomach akan kembali ke skuad inti untuk pertandingan melawan Sevilla pada malam nanti.

Pelatih Barcelona yaitu Xavi Hernandes telah memilih skuad terakhirnya di tahun ini untuk pertandingan di Sánchez Pizjuán melawan Sevilla.

Sedangkan dari kubu Sevilla, Sang Pelatih Julen Lopetegui mengatakan bahwa club Barcelona telah meningkat banyak dengan pemain muda yang dimilikinya.

Baca Juga: Usai Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Kini Diisukan Pacar Valencia Tanoesoedibjo Karena Alasan Ini

“Mereka telah banyak berkembang, dengan pemain yang Anda akan kesulitan untuk melihatnya di pertandingan lain. Tim, muda tapi sangat bagus,” ujar Julen Lopetegui yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi Sevilla Selasa, 21 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Barcelona Sevilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x