Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Vietnam vs Thailand di Suzuki AFF Cup 2020 Tayang di Vidio

- 23 Desember 2021, 06:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Vietnam vs Thailand di Suzuki AFF Cup 2020 hari Kamis, 23 Desember 2021.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Vietnam vs Thailand di Suzuki AFF Cup 2020 hari Kamis, 23 Desember 2021. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Jadwal dan link live streaming ajang Suzuki AFF Cup 2020 akan mempertemukan tim nasional Vietnam vs Thailand pada pertandingan Kamis, 23 Desember 2021 pukul 19.30 WIB di Singapura.

Pertandingan Vietnam vs Thailand dapat disaksikan melalui situs streaming Vidio maupun iNews TV. Laga Vietnam vs Thailand akan berlangsung seru bagi pendukung maupun penggemar olahraga sepak bola.

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Vietnam vs Thailand ini lewat siaran langsung atau live streaming Vidio. Link live streaming Vidio dapat diakses oleh penggemar kedua klub pada tautan yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Babak 8 Besar Liga 2 Sriwijaya FC vs RANS Cilegon Malam ini, Rabu 22 Desember 2021

Kualitas Timnas Vietnam dan Thailand memiliki keunggulan yang sama. Timnas Thailand tampil superior di penyisihan Grup A AFF Cup 2020 dengan torehan 4 kemenangan beruntun mengungguli tuan rumah.

Total poin yang didapatkan timnas Thailand sebanyak 12 hingga keluar sebagai juara grup. Meski demikian, Vietnam merupakan satu-satunya tim yang belum kebobolan di fase grup dan tampil menawan dengan rincian 3 kali menang dan 1 hasil imbang.

Vietnam di grup B harus menempati posisi runner-up di klasemen akhir lantaran kalah selisih gol dari Timnas Indonesia.

Hasil dari lima pertandingan terakhir Vietnam vs Thailand terhitung sangat ketat dengan perolehan tiga imbang dan dua kali kemenangan untuk Thailand.

Baca Juga: Indonesia Menang 1-0 Lawan Singapura: Tonton Piala AFF 2020 Link Live Streaming Vidio, Siaran Langsung RCTI

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x