Syarat Timnas Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2021 Setelah Diimbangi Singapura

- 23 Desember 2021, 11:27 WIB
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Singapura di semifinal Piala AFF 2021 malam tadi. Simak syarat Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2021 setelah diimbangi Singapura 1-1 dalam leg pertama malam tadi, Rabu 22 Desember 2021.
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Singapura di semifinal Piala AFF 2021 malam tadi. Simak syarat Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2021 setelah diimbangi Singapura 1-1 dalam leg pertama malam tadi, Rabu 22 Desember 2021. /instagram.com/@pssi/

BERITA DIY - Simak syarat Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2021 setelah diimbangi Singapura 1-1, di leg pertama malam tadi, Rabu, 22 Desember 2021.

Timnas Indonesia harus puas bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Singapura di leg pertama semifinal Piala AFF 2021 malam tadi.

Sempat mencetak gol di menit 28 babak pertama lewat kaki Witan Sulaeman, gawang Nadeo Argawinata harus kebobolan lewat gol Ikhsan Fandi pada menit 70.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Vietnam vs Thailand di Suzuki AFF Cup 2020 Tayang di Vidio

Sementara itu selepas laga, pelatih Shin Tae-yong mengatakan ketidakpuasannya karena anak asuhnya gagal memenangkan laga.

"Saya pikir kami punya momen untuk memenangkan pertandingan, tapi gagal memaksimalkannya, jadi saya tidak puas," kata Shin Tae-yong dalam wawancara resmi AFF selepas laga.

Ia menambahkan, para pemainnya kelelahan sehingga tidak bisa tampil optimal terutama di babak kedua.

Baca Juga: Profil Witan Sulaeman, Pencetak Gol Indah Semifinal Piala AFF Indonesia vs Singapura: Biodata, Karier, dan IG

"Pastinya tidak memuaskan hasil laga ini. Saya sudah menduga-duga juga, ada saatnya capek sekali dan inilah saatnya itu," kata Shin Tae-yong saat konferensi pers.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah