Profil Witan Sulaeman, Pencetak Gol Indah Semifinal Piala AFF Indonesia vs Singapura: Biodata, Karier, dan IG

- 22 Desember 2021, 21:17 WIB
Ini profil Witan Sulaiman pencetak gol Indonesia vs Singapura semifinal Piala AFF biodata, karier, dan IG.
Ini profil Witan Sulaiman pencetak gol Indonesia vs Singapura semifinal Piala AFF biodata, karier, dan IG. /Instagram.com/@witansulaiman_

BERITA DIY - Simak profil lengkap Witan Sulaeman pencetak gol dalam laga Indonesia vs Singapura dalam laga semifinal malam ini, serta biodata, karier, dan akun Instagram atau IG.

Witan Sulaeman sukses mencatatkan namanya dalam papan skor sekaligus mengubah kedudukan antara Indonesia vs Singapura menjadi 1-0 untuk keunggulan bagi Timnas Garuda pada laga babak semifinal Piala AFF 2021.

Gol indah dari Witan Sulaeman sendiri kemudian membuat segenap masyarakat Indonesia bergembira. Pasalnya skuad Garuda berhasil unggul dalam laga leg 1 semifinal menghadapi skuad tangguh Singapura.

Baca Juga: Indonesia Menang 1-0 Lawan Singapura: Tonton Piala AFF 2020 Link Live Streaming Vidio, Siaran Langsung RCTI

Tendangan indah yang dilontarkan dari kaki Witan Sulaeman sendiri diketahui berhasil dicetak oleh dirinya melalui sebuah tendangan kaki kiri indah dan penempatan bola di sisi kiri gawang Singapura pada menit ke-28 dan membawa Indonesia unggul.

Tak hanya itu, proses gol yang dilalui oleh Witan Sulaeman pun kemudian menjadi perbincangan usai berhasil memperlihatkan kerjasama umpan yang baik antara dirinya dengan Asnawi dari sisi kanan penyerangan Indonesia.

Keunggulan Indonesia atas Singapura dari gol kaki kiri Witan Sulaeman tersebut pun kemudian membuat skuad Garuda berhasil unggul untuk sementara hingga turun minum atau babak pertama resmi berakhir.

Baca Juga: 3 Link Siaran Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI, SCTV dan TV Online Vidio Hari Ini GRATIS

Usai menceploskan gol indah untuk membuat Indonesia unggul atas Singapura hingga turun minum membuat nama Witan Sulaeman kemudian ramai diperbincangkan oleh netizen pecinta sepakbola di Indonesia.

Hal itu diketahui usai nama Witan Sulaeman berhasil menduduki posisi trending topic pada akun media sosial Twitter untuk beberapa waktu. Hingga saat ini diketahui terdapat 4 ribu lebih cuitan dari netizen mengenai penampilan apik dari Witan Sulaiman.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x