3 Link Siaran Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI, SCTV dan TV Online Vidio Hari Ini GRATIS

- 22 Desember 2021, 18:17 WIB
3 link siaran langsung live streaming Timnas Indonesia vs Singapura, pertandingan semifinal Piala AFF di RCTI, SCTV dan TV online Vidio hari ini, gratis.
3 link siaran langsung live streaming Timnas Indonesia vs Singapura, pertandingan semifinal Piala AFF di RCTI, SCTV dan TV online Vidio hari ini, gratis. / pssi.org/

BERITA DIY - Simak 3 link siaran langsung live streaming dan jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura, semifinal Piala AFF di RCTI, SCTV dan TV online Vidio hari ini, gratis.

Rencananya, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Singapura akan berlangsung mulai 19.30 WIB atau 20.30 waktu setempat di Stadion Nasional, Singapura.

Di atas kertas, Indonesia lebih unggul dibandingkan Singapura pada Piala AFF 2020. Indonesia merupakan juara Grup B, yang disebut-sebut grup neraka karena diisi pula oleh Vietnam dan Malaysia.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Timnas Indonesia, dengan variasi taktik dan strategi menekan lawannya, mampu mengemas total 13 gol pada fase grup dan hanya kebobolan empat kali. Itu membuat skuad "Garuda" untuk sementara menjadi tim tersubur di Piala AFF 2020.

Adapun Singapura lolos ke empat besar sebagai peringkat kedua Grup A. Skuad asuhan pelatih Jepang, Tatsuma Yoshida ini sudah kalah satu kali dan cuma mampu tujuh kali melesakkan bola ke gawang lawan dan kemasukan tiga gol.

Memang, sejak tahun 2005, timnas Indonesia tidak memiliki catatan bagus saat berhadapan dengan Singapura. Selama itu, Indonesia hanya meraup dua kemenangan.

Baca Juga: Profil Dedik Setiawan yang Jadi Bintang Baru Timnas Indonesia, Striker yang Disorot saat vs Singapura

Baca Juga: Profil Taufik Ramsyah, Kiper Tornado FC Indonesia yang Meninggal di Lapangan! Ini Video Detik-detik Benturan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x