Cara Langganan Vidio Lewat Shopee, Bisa Diskon Rp29 Ribu Per Bulan, Lumayan Buat Nonton Timnas

- 21 Desember 2021, 20:21 WIB
Cara langganan Vidio, platform live streaming, lewat Shopee bisa bikin kamu dapat diskon Rp29 ribu per bulan. Lumayan nonton Timnas di AFF.
Cara langganan Vidio, platform live streaming, lewat Shopee bisa bikin kamu dapat diskon Rp29 ribu per bulan. Lumayan nonton Timnas di AFF. /Tangkap layar: play.google.com/Vidio

BERITA DIY - Cara langganan Vidio, platform live streaming, lewat Shopee bisa bikin kamu dapat diskon Rp29 ribu per bulan. Tentu saja sangat lumayan untuk nonton Timnas Indonesia di semifinal AFF Suzuki Cup 2020.

Platform live streaming Vidio yang punya link vidio.com dapat diakses melalui dua cara, yakni dengan browser desktop dan melalui download aplikasi di Google Play Store atau App Store.

Layanan live streaming Vidio banyak menayangkan program acara yang eksklusif dan tak bisa ditonton di manapun.

Baca Juga: Link Live Streaming AFF Indonesia vs Malaysia 19 Desember 2021 Malam Ini WIB, Langsung RCTI Plus, iNews, Vidio

Di antaranya yakni film, serial TV, drakor, acara anak-anak, hingga tayangan sepakbola seperti Liga Italia, Liga Champions, BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, hingga yang terbaru adalah gelaran AFF Suzuki Cup 2020.

Usai mengalahkan Malaysia dengan skor 1-4, Timnas Indonesia dipastikan lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan Singapura sebanyak dua leg.

Leg 1 akan digelar besok Rabu, 22 Desember 2021 pukul 19.30 WIB dan leg 2 pada Kamis, 23 Desember 2021 di jam yang sama.

Baca Juga: Link Live Streaming AFF Myanmar vs Filipina, 18 Desember 2021 Malam Ini WIB, Langsung RCTI Plus, iNews, Vidio

Untuk dapat menyaksikan tayangan semifinal AFF Suzuki Cup 2020 antara Timnas Indonesia vs Singapura, salah satu layanan live streaming yang recommended ialah platform Vidio.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x