Cara Berlangganan Vidio.com Buat Nonton Liga Champions Eropa Lengkap dengan Harga Paket Langganan

- 15 September 2021, 14:55 WIB
Cara berlangganan di Vidio.com lengkap dengan harga dan pilihan paket langganan.
Cara berlangganan di Vidio.com lengkap dengan harga dan pilihan paket langganan. /Tangkap Layar Vidio/vidio.com

BERITA DIY - Simak informasi selengkapnya cara untuk berlangganan di platform streaming Vidio.com biar bisa ikut jadwal lengkap Liga Championship UEFA musim 2021-2022. Lengkap disertai harga pilihan paket langganan Vidio.com.

Vidio adalah layanan video streaming dengan berbagai konten tv streaming, film, sinetron, original series, dan olahraga seperti Liga 1, UEFA hingga e-sports seperti Mobile Legends Development League (MDL).

Vidio hadir meramaikan tayangan streaming sejak 1 Oktober 2014 di tanah air dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, anak perusahaan Emtek. Isi layanan Vidio terdiri dari sajian kanal gratis, live streaming, film dan drama, juga televisii.

Baca Juga: Cara Langganan Netflix Pakai Jenius dan Gopay Tanpa Kartu Kredit, LENGKAP dengan Biaya Berlangganan

Untuk dapat menikmati seluruh tayangan yang tersedia di Vidio, pengguna bisa mengaksesnya secara ekslusif dengan berlangganan.

Beberapa tayangan live streaming bisa diakses secara gratis oleh pengguna, namun tentunya terbatas dan tak sebebas pengguna yang berlangganan.

Dengan berlangganan di Vidio.com artinya pengguna beralih menggunakan Vidio Premier sehingga bisa menikmati tayangan serial, film, hiburan,  olahraga, dan TV internasonal dalam resolusi High Definition (HD).

Pilihan paket langganan lengkap dengan harga di Vidio.com

Platinum

  • 7 hari langganan: Rp19.000
  • 30 hari langganan: Rp29.000
  • 1 tahun langganan: 199.000

Keunggulan paket Platinum, pelanggan bebas menikmati tayangan Paralympic, Copa Amerika dan Piala Walikota, bebas iklan video, UCL, NBA, Liga 1, beIN (1&2), BWF, WTA, serial, film, K-drama, TVN, Zoo Moo, Zee Bioskop, dan masih banyak lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x