Berapa Ranking Timnas Indonesia di FIFA? Ini Ranking Terbaru Pasca Imbang Lawan Singapura di Piala AFF 2020

- 24 Desember 2021, 16:00 WIB
Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2020/ Berapa ranking Timnas Indonesia di FIFA? Inijuga ranking Indonesia terbaru di ASEAN pasca imbang lawan Singapura di Piala AFF 2020.
Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2020/ Berapa ranking Timnas Indonesia di FIFA? Inijuga ranking Indonesia terbaru di ASEAN pasca imbang lawan Singapura di Piala AFF 2020. /Humas PSSI via ANTARA FOTO./

BERITA DIY - Berapa ranking/peringkat Timnas Indonesia di FIFA? Simak juga ranking Indonesia di Asia dan ASEAN pasca imbang lawan Singapura di Piala AFF 2020.

FIFA merilis ranking terbaru Timnas sepakbola putra untuk bulan Desember 2021. Tak banyak perubahan yang terjadi di peringkat 10 besar dunia. Namun Timnas Indonesia alami perubahan cukup signifikan.

Timnas Indonesia mendapatkan poin karena berlaga di ajang Piala AFF 2020. Negara ASEAN lain juga memperoleh poin di turnamen sepak bola terbesar Asia Tenggara ini.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF Leg 2, Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott Starter?

Baca Juga: Biodata Elkan Baggott, Pemain yang Cetak Gol ke Gawang Malaysia di Piala AFF: Keturunan, Instagram dan Karier

Berdasarkan hasil rilis ranking terbaru, Timnas Indonesia naik dua peringkat ke posisi 164 dunia. Belum terkalahkan di ajang Piala AFF 2020, dan berhasil menang atas Malaysia yang memiliki peringkat lebih baik dari Indonesia, membuat Evan Dimas dan kolega memperoleh total poin 11,13.

Untuk kawasan Asia Tenggara, Indonesia harus puas bertengger di posisi 7 dari 11 negara, di bawah Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, Malaysia, dan Singapura.

Sedangkan di regional Asia, Indonesia menempati posisi 34, tepat di bawah Singapura, dan di atas Nepal.

Baca Juga: Jadwal Boxing Day Liga Inggris: Man City, Man United, Chelsea, dan Arsenal

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah