Link Live Streaming PSIM Jogja Vs Sulut United Liga 2 Malam Ini Kamis 23 Desember 2021 Pukul 21.00 WIB

- 23 Desember 2021, 20:00 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Kamis, 23 Desember 2021 antara PSIM melawan Sulut United pada pukul 21.00 WIB.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Kamis, 23 Desember 2021 antara PSIM melawan Sulut United pada pukul 21.00 WIB. /PIXABAY/chiraphat

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Kamis, 23 Desember 2021 yang mempertemukan antara PSIM Yogyakarta (Jogja) melawan Sulut United pada pukul 21.00 WIB.

Telah diketahui bahwa saat ini Liga 2 Indonesia telah memasuki babak Delapan Besar. Hari ini aka nada pertandingan antara PSIM Yogyakarta melawan Sulut United.

Pertandingan ini juga merupakan pertandingan penentuan untuk mengamankan tiket melaju ke babak Semifinal.

Baca Juga: Jadwal PSMS Medan vs Martapura Dewa United Liga 2, Klasmen Perempat Final, Waktu Kick Off, Tayang di TV Mana

laga duel antara PSIM melawan Sulut United mala mini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabubaten Bekasi serta dimulai pada pukul 21.00 WIB.

PSIM Yogyakarta dan Sulut United merupakan tim yang berada satu grup di Grup Y. saat ini Laskar Mataram berada di peringkat ketiga sedangkan Sulut United berada di peringkat kedua.

Dikutip dari laman resmi PSIM, saat disinggung tentang ketatnya persaingan untuk melaju ke babak Semifinal juru taktik PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro mengatakan bahwa semua tim memiliki peluang yang sama tidak terkecuali PSIM Jogja.

Baca Juga: Jadwal PSIM vs Sulut United dan PSMS vs Dewa United, Siaran Langsung 8 Besar Liga 2 Hari Ini 23 Desember 2021

“Semua tim masih punya peluang sama, bisa lolos atau tidak semua masih punya peluang. Pertandingan besok mungkin pertandingan yang menarik, tapi jika dibandingkan dengan Sulut, tentu peluang kami lebih berat buat kami karena kami harus memenangkan pertandingan kalau mau lolos, dan itu yang menentukan hanya kami sendiri. Ini pertandingan penting, saya harap pemain tidak menjadi beban,” ujar Seto yang dikutip dari laman resmi PSIM Kamis, 22 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x