Jadwal PSIM vs Sulut United dan PSMS vs Dewa United, Siaran Langsung 8 Besar Liga 2 Hari Ini 23 Desember 2021

- 23 Desember 2021, 06:14 WIB
ILUSTRASI - Berikut jadwal 8 besar Liga 2 dan siaran langsung PSIM vs Sulut United dan PSMS vs Dewa United.
ILUSTRASI - Berikut jadwal 8 besar Liga 2 dan siaran langsung PSIM vs Sulut United dan PSMS vs Dewa United. /PIXABAY/chiraphat

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan lanjutan babak 8 besar dalam grup Y lengkap dengan siaran langsung yang dapat dinikmati melalui link live streaming hari ini pada 23 Desember 2021.

Beberapa pertandingan akan menghiasi babak 8 besar Liga 2 khususnya dalam grup Y yang akan menghadirkan berbagai laga penting yang dapat menentukan langkah masing-masing tim untuk dapat lolos ke babak semifinal.

Sederet tim yang tergabung dalam grup Y pada hari ini nantinya akan dapat dinikmati melalui siaran langsung yang dapat digunakan menggunakan link live streaming yang telah disediakan sebelumnya di laman resmi.

Baca Juga: Profil Witan Sulaeman, Pencetak Gol Indah Semifinal Piala AFF Indonesia vs Singapura: Biodata, Karier, dan IG

Pekan terakhir babak 8 besar Grup Y ini sendiri nantinya akan menghadirkan 2 laga dari 4 tim yang akan bertarung untuk memperebutkan tiket semifinal yang hingga kini masih tersedia 2 tiket yang dapat diperebutkan.

Dalam jadwal partai 8 besar yang akan berlangsung pada hari ini tersebut nantinya akan mempertemukan PSIM Yogyakarta vs Sulut United dan pertandingan lain yaitu mempertemukan PSMS Medan vs Dewa United.

Setiap partai yang akan hadir dalam jadwal babak 8 besar Liga 2 ini nantinya akan berlangsung secara bersamaan yaitu memulai kick off pertandingan mulai pukul 21.00 WIB di setiap laga yang nantinya akan berlangsung.

Baca Juga: 2 Link Streaming Indonesia vs Singapura Babak Kedua Piala AFF Anti Lemot di Siaran Langsung RCTI dan Vidio

Sedangkan mengenai tempat pertandingan yang akan dilangsungkan oleh masing-masing tim sendiri menggunakan 2 stadion yang berbeda namun masih dalam jarak yang tak terlalu jauh dari venue utama.

Untuk laga yang akan mempertemukan PSIM Yogyakarta menghadapi Sulut United sendiri nantinya akan berlangsung atau dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang tempat venue bagi pertandingan Grup Y Liga 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x