Link Nonton PSIM Yogyakarta vs Sulut United: Live Streaming 8 Besar Liga 2, Siapa yang Bakal Lolos Semifinal?

- 23 Desember 2021, 19:00 WIB
Gunakan link live streaming nonton PSIM Yogyakarta vs Sulut United babak 8 besar liga 2, tim mana lolos semifinal.
Gunakan link live streaming nonton PSIM Yogyakarta vs Sulut United babak 8 besar liga 2, tim mana lolos semifinal. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Gunakan link live streaming untuk nonton laga PSIM Yogyakarta vs Sulut United dalam babak 8 besar dan penentuan tim mana yang berhak lolos ke semifinal.

Partai penting akan dilakoni oleh PSIM Yogyakarta vs Sulut United sebagai laga hidup mati penentuan nasib apakah berhak untuk lolos ke semifinal atau langkahnya harus terhenti di babak 8 besar Liga 2.

Laga yang akan mempertemukan PSIM Yogyakarta dengan Sulut United sendiri nantinya akan digelar atau dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti dan memulai kick off tepat pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2021, Egy Maulana Vikri Bisa Tampil

Pertandingan antara PSIM Yogyakarta vs Sulut United ini sendiri diketahui sebagai laga terakhir dalam Grup Y babak 8 besar dan nantinya dapat disaksikan secara langsung dengan menggunakan link live streaming yang telah disediakan.

Pasalnya laga antara PSIM Yogyakarta melawan Sulut United ini diprediksi akan menampilkan pertandingan yang seru dan sayang untuk dilewatkan oleh pendukung kedua kesebelasan yang dapat menikmati melalui link live streaming.

Sebab kedua tim baik PSIM Yogyakarta maupun Sulut United masih memiliki peluang atau kans yang sama untuk dapat keluar dari babak 8 besar Grup Y dan melangkah menuju ke babak semifinal yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Piala AFF 2020 Vietnam vs Thailand Leg 1, Prediksi Pemain dan Head to Head

Jika menilik pada klasemen sementara Grup Y sendiri selain PSIM Yogyakarta dengan Sulut United juga terdapat berbagai tim yang akan memperjuangkan nasibnya dalam laga terakhir babak 8 besar Liga 2 yang dihelat secara bersamaan.

Hingga sampai saat ini diketahui bahwa pemuncak klasemen Grup Y adalah Dewa United yang berhasil menorehkan 4 poin dari 2 kali pertandingan. Sementara pada peringkat 2 adalah Sulut United dengan raihan 3 angka.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah