Biodata Egy Maulana Vikri, Striker Timnas Indonesia: Dari Lechia Gdansk ke FK Senica

- 26 Desember 2021, 12:53 WIB
Biodata Egy Maulana Vikri, striker Timnas Indonesia yang pernah bermain di Lechia Gdansk hingga di FK Senica.
Biodata Egy Maulana Vikri, striker Timnas Indonesia yang pernah bermain di Lechia Gdansk hingga di FK Senica. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut biodata Egy Maulana Vikri, striker Timnas Indonesia yang pernah bermain di Lechia Gdansk hingga sekarang bermain untuk FK Senica.

Biodata Egy Maulana Vikri yang merupakan striker Timnas Indonesia memang perlu disimak, terlebih ia berhasil membawa Indonesia ke final Piala AFF 2020.

Egy Maulana Vikri memang sudah tidak asing bagi pecinta sepak bola tanah air, di tahun 2021 ini ia berkarir disalah satu klub Slovakia yaitu FK Senica.

Baca Juga: Profil Nadeo Argawinata, Kiper Timnas Indonesia di Piala AFF: Biodata, Karier, Umur, Pasangan dan Instagram

Hingga kini, Egy Maulana Vikri merupakan salah satu pemain yang diandalkan FK Senica terbukti dengan jam bermainya yang mulai banyak diturunkan pada pertandingan.

Striker Timnas Indonesia ini sebelumnya juga pernah berlabuh di Lechia Gdansk dssri 2018 sampai 2021, yang merupakan salah satu tim asal Polandia.

Di Lechia Gdansik ini, merupakan awal karier Egy Maulana Vikri di klub Eropa. Saat itu dia merupakan salah satu dari beberapa pemain Indonesia yang berani melebarkan sayap ke luar negeri.

Baca Juga: Profil Takumi Minamino, Pahlawan Liverpool di Laga Semifinal Piala Liga Inggris Carabao Cup Lawan Leicester

Dengan kariernya yang merambah di liga luar negeri inilah, semakin melambungkan nama Egy Maulana Vikri bagi pecinta sepak bola Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x