Jadwal Final Piala AFF 2020 Siaran Langsung RCTI: Indonesia Lawan Thailand atau Vietnam di Partai Puncak

- 26 Desember 2021, 12:10 WIB
Jadwal final Piala AFF 2020 siaran langsung RCTI. Siapakah lawan Indonesia di final, Thailand atau Vietnam.
Jadwal final Piala AFF 2020 siaran langsung RCTI. Siapakah lawan Indonesia di final, Thailand atau Vietnam. /Instagram.com/@affsuzukicup

BERITA DIY - Simak informasi jadwal final Piala AFF 2020 yang disiarkan langsung di RCTI. Ketahui siapakah calon lawan Indonesia di partai puncak, apakah Thailand atau Vietnam.

Indonesia memastikan satu tempat di babak final Piala AFF 2020 setalah mengalahkan Singapura dengan skor 4-2 di babak semifinal leg kedua Sabtu, 25 Desember 2021 malam tadi WIB.

Timnas Indonesia saat ini tinggal menunggu siapa calon lawan mereka di partai final antara Thailand dan Vietnam yang akan beradu nasib malam nanti.

Baca Juga: Profil Nadeo Argawinata, Kiper Timnas Indonesia di Piala AFF: Biodata, Karier, Umur, Pasangan dan Instagram

Pertandingan semifinal leg kedua antara Indonesia vs Singapura malam tadi berjalan panas. Tidak hanya harus dilanjutkan dalam babak pertambahan waktu, laga malam tadi juga diwarnai tiga kartu merah untuk tim tuan rumah.

Indonesia membuka keunggulan terlebih dahulu melalui aksi gemilang striker muda andalan Timnas Ezra Walian di menit ke-11. Jelang berakhirnya pertandingan di babak pertama, Singapura dipaksa bermain dengan 10 pemain setelah S.Baharudin mendapat kartu kuning kedua di menit 47 (45+2).

Meski bermain dengan 10 pemain, Singapura justru mampu menyamakan melalui Song Ui-young di menit 49 (45+4).  Memasuki babak kedua, pertandingan masih berjalan dengan panas. Singapura yang hanya bermain 10 orang nampak tetap memberikan ancaman bagi Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Singapura, Semifinal AFF 2021 Hari Ini: Siapa Berhak Lolos ke Final?

Nasib buruk bagi Singapura karena harus kembali kehilangan satu pemain yakni Irfan Fandi setelah mendapatkan martu merah di menit 67.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x