Profil Ragnar Oratmangoen, Pemain Naturalisasi Baru Indonesia: Biodata, Keturunan, Karier, dan IG

- 22 Desember 2021, 15:00 WIB
Profil Ragnar Oratmangoen naturalisasi pemain Indonesia biodata, karier, keturunan, agama, dan IG.
Profil Ragnar Oratmangoen naturalisasi pemain Indonesia biodata, karier, keturunan, agama, dan IG. /Instagram.com/@0ratmangoen

BERITA DIY - Inilah profil Ragnar Oratmangoen salah satu pemain yang baru saja mendapatkan naturalisasi sebagai warga Indonesia lengkap dengan biodata, keturunan, agama, karier, dan akun IG.

Salah satu nama pemain baru kembali akan menjalani proses naturalisasi untuk mendapatkan hak sebagaw warga negara Indonesia. Salah satu yang akan menjalani proses tersebut ialah Ragnar Oratmangoen.

Dalam proses naturalisasi yang harus dilakukan oleh Ragnar Oratmangoen ini sendiri nantinya diharapkan dapat membuat dirinya berhak untuk membela skuad merah putih atau Timnas Indonesia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gan Gan Wigandi Peserta X Factor Indonesia 2021 yang Dikira Lip Sync karena Suaranya Unik

Munculnya nama pemain Ragnar Oratmangoen ini sendiri bukanlah tanpa sebab yang pasti melakukan proses naturalisasi. Sebab dikeytahui sebelumnya bahwa nama pemain yang memiliki keturunan Indonesia Belanda ini merupakan rekomendasi dari Shin Tae Yong.

Rekomendasi yang diberikan Shin Tae Yong yang merupakan pelatih Timnas Indonesia kepada Ragnar Oratmangoen sendiri juga tak main-main. Sebab diketahui bahwa pelatih asal Korea Selatan melihat potensi dalam karier yang telah dilakoninya.

Sebelumnya pula diketahui bahwa Shin Tae Yong juga melakukan penggantian rekomendasi dari yang sebelumnya dilakukan kepada Kevin Diks pun kemudian mendapatkan penukaran dan memasukkan nama Ragnar Oratmangoen.

Baca Juga: Profil Gus Yahya Cholil Staquf, Calon Ketua Umum PBNU di Muktamar 34 Nahdlatul Ulama: Dekat Gus Dur dan Jokowi

Lebih lanjut, sebelumnya diketahui bahwa Ragnar Oratmangoen sendiri merupakan seorang pria yang lahir di Oss, Belanda pada 21 Januari 1998 atau diketahui hingga kini telah menginjak usia ke 23 tahun.

Sedangkan mengenai keturunan yang dimiliki oleh Ragnar Oratmangoen sendiri memiliki darah keturunan campuran yang didapatkannya dari Maluku Indonesia yang diwariskan dari sang ayah dan Belanda dari sang ibu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x