Profil Tisya Erni Selebgram Viral, Karier dari SPG hingga Pernah Membintangi Sinetron Ikatan Cinta

- 21 Desember 2021, 16:34 WIB
Profil Tisya Erni selebgram yang sedang viral, dari SPG hingga pernah bermain di sinetron Ikatan Cinta.
Profil Tisya Erni selebgram yang sedang viral, dari SPG hingga pernah bermain di sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@erni_tisya

BERITA DIY - Berikut profil Tisya Erni selebgram yang sedang viral, dengan karier dari SPG hingga pernah bermain di sinetron Ikatan Cinta.

Profil salah satu selebgram Tisya Erni kembali ramai menjadi perbincangan warganet, baik di media sosial atau media pemberitaan.

Saat ini profil Tisya Erni menjadi perbincangan warganet mulai awal dia berkarir di dunia entertainment hingga sekarang sering sliweran di media sosial.

Baca Juga: Profil AKBP Dalizon yang Dicopot, Siapa Kapolres OKU Timur yang Baru?

Tak hanya hari ini, profil Tisya Erni juga pernah ramai sebelumnya karena diduga ia memiliki kedekatan dengan komedian Sule.

Tidak hanya berprofesi sebagai Selebgram, Tisya Erni juga pernah menjadi figuran di sinetron Ikatan Cinta dan beberapa kali pernah menjadi host juga.

Tisya Erni merupakan perempuan asal Kendari, Sulawesi Tenggara. Ia lahir pada 24 Juli 1995, merupakan anak dari keluarga sederhana dengan orang tua yang sama-sama bekerja untuk menghidupi kebutuhannya.

Baca Juga: Narji Cagur Resmi Terjun ke Politik Bergabung dengan PKS, Simak Profil dan Biodata Sang Komedian

Sebelum terkenal seperti sekarang, ternyata Tisya Erni pernah bekerja menjadi Sales Promotion Girl atau SPG, saat itu ia mempromosikan produk rokok dan alat kesehatan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x