Profil dan Biodata OhMyV33NUS Pemain BLCK Juara M3 Mobile Legends MLBB Akui Gay dan Dapat Komentar Homofobik

- 20 Desember 2021, 21:00 WIB
Profil dan biodata OhMyV33NUS atau Oh My Venus, pemain Blacklist International (BLCK) juara M3 Mobile Legends MLBB yang akui gay dan pacar Wise.
Profil dan biodata OhMyV33NUS atau Oh My Venus, pemain Blacklist International (BLCK) juara M3 Mobile Legends MLBB yang akui gay dan pacar Wise. /Instagram.com/@ohmy.v33nus

BERITA DIY - Simak profil dan biodata OhMyV33NUS atau Oh My Venus, pemain Blacklist International (BLCK) juara M3 Mobile Legends MLBB yang akui gay dan pacar Wise.

Diketahui, OhMyV33NUS adalah kapten dari Blacklist International asal Filipina yang kalahkan ONIC Esports dan RRQ Hoshi dalam M3.

Dalam kariernya di kancah esports terutama Mobile Legends, OhMyV33NUS kerap menerima ujaran kebencian terkait pilihan gender.

Baca Juga: Profil I Putu Gede, Resmi Jadi Pelatih PSS Sleman Setelah Dejan Keluar: Biodata, Karier, dan Prestasi

Oleh karena itu, OhMyV33NUS kerap mengkampayekan ekosistem esports yang lebih baik kepada para LGBTQ (Lesbian, Gay, Biseksual, Trans, dan Queer).

Meski kerap mendapatkan komentar homofobik di akun pribadi Instagram dan Facebook, hal itu tak mengganggu kareier OhMyV33NUS di skena Mobile Legends.

OhMyV33NUS menjadi pemain veteran di skena Mobile Legends Filipina. Di mana, ia memulai kariernya di esports mulai usia 21 tahun.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ricky Kambuaya, Pemain Tengah Indonesia yang Tampil Agresif di Laga Lawan Malaysia

Dan OhMyV33NUS telah bermain mulai MPL Pertama Filipina. Awalnya, dia bermain di ONIC PH, namun pada musim tujuh ia berpindah ke BLCK.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x