Profil Valencia Tanoesoedibjo yang Dikabarkan Dekat dengan Kevin Sanjaya: Pendidikan, Bisnis, dan Kariernya

- 22 Desember 2021, 11:55 WIB
profil Valencia Tanoesoedibjo, sosok perempuan yang dikabarkan dekat dengan Kevin Sanjaya, pendidikan, bisnis, dan kariernya sekarang.
profil Valencia Tanoesoedibjo, sosok perempuan yang dikabarkan dekat dengan Kevin Sanjaya, pendidikan, bisnis, dan kariernya sekarang. /Instagram.com/@valenciatanoe

BERITA DIY - Simak profil siapa Valencia Tanoesoedibjo, sosok perempuan yang dikabarkan dekat dengan Kevin Sanjaya dari pendidikan, bisnis, dan kariernya sekarang.

Kabar kedekatan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya memang masih hangat diperbincangkan di media sosial.

Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya dikabarkan dekat bermula ketika keduanya berfoto bersama dan beredar foto tersebut di dunia maya.

Baca Juga: Usai Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Kini Diisukan Pacar Valencia Tanoesoedibjo Karena Alasan Ini

Setelah ditelusuri, Valencia Tanoesoedibjo menghadiri acara yang sama dengan Kevin Sanjaya dan mereka abadikan momen tersebut dengan foto.

Kevin Sanjaya yang diketahui postingan Instagram jarang memamerkan kedekatan dengan perempuan, membuat penggemar dan pengguna media sosial penasaran dengan sosok Valencia Tanoesoedibjo.

Valencia Tanoesoedibjo diketahui merupakan anak kedua dari pasangan konglomerat dan politikus ternama Indonesia Harry Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Profil Taufik Ramsyah, Kiper Tornado FC Indonesia yang Meninggal di Lapangan! Ini Video Detik-detik Benturan

Perempuan kelahiran jakarta,11 Januari 1993 ini, merupakan lulusan Universitas ternama dari jurusan Film Studies dan English Literature di Universitas of Sydney.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x