Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Pertandingan Premier League EPL 15 Januari 2022: Ada Man City, Chelsea, dan MU

- 15 Januari 2022, 06:00 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal pertandingan Liga Inggris malam ini ada Man City, Chelsea, MU di EPL Premier League.
ILUSTRASI - Simak jadwal pertandingan Liga Inggris malam ini ada Man City, Chelsea, MU di EPL Premier League. /PIXABAY/ChrisSchweiger

BERITA DIY - Inilah jadwal Liga Inggris atau Premier League EPL berlangsung hari ini pada 15 Januari 2022, terdapat beberapa tim yang akan hadir seperti Man City, Chelsea, dan MU.

Sederet tim besar di Liga Inggris telah memastikan akan hadir dalam jadwal pertandingan EPL yang akan mulai kembali berlangsung pada malam ini atau tepatnya pada 15 Januari 2022 malam dan dini hari.

Tak hanya akan melangsung beberapa laga biasa, melainkan beberapa big match juga akan disajikan dan dapat disaksikan oleh para penggemar Liga Inggris EPL melalui siaran langsung yang akan berlangsung malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Brighton Hove Albion Vs Crystal Palace Premier League Malam Ini Tayang di TV Online

Pertandingan big match yang akan berlangsung pada Liga Inggris atau EPL malam ini tersebut seperti pertarungan antara tim yang sedang menduduki peringkat pertama dan kedua antara Man City vs Chelsea.

Partai lain juga tak kalah penting dapat disaksikan dan berlangsung dalam jadwal pertandingan pada malam ini adalah MU yang akan bertandang langsung ke markas dari Aston Villa yang dilatih oleh Steven Gerrard.

Bukan hanya 2 pertandingan penting yang akan menghiasi dalam jadwal EPL malam ini, sebab beberapa tim juga telah memastikan akan hadir untuk saling mendapatkan 3 angka dan memperbaiki peringkat.

Baca Juga: Gabon vs Ghana, Asa Aubameyang Bawa Gabon Bertahan di Puncak, H2H, Prediksi, Link Streaming

Lebih lanjut, partai yang akan berlangsung dalam jadwal pertandingan malam ini akan menentukan semakin ketatnya persaingan dalam papan peringkat klasemen sementara Liga Inggris atau EPL.

Sebagai penentuan pada papan atas klasemen, maka dapat diketahui apakah nantinya Man City akan lebih nyaman dipuncak, ataukah The Blues Chelsea akan dapat memangkas selisih poin dalam persaingan juara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network