Link Live Streaming Brighton Hove Albion Vs Crystal Palace Premier League Malam Ini Tayang di TV Online

- 14 Januari 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Premier League alam ini antara Brighton & Hove Albion melawan Crystal Palace yang tayang di TV Online.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Premier League alam ini antara Brighton & Hove Albion melawan Crystal Palace yang tayang di TV Online. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan Premier League (Liga Inggris) malam ini antara Brighton & Hove Albion melawan Crystal Palace yang tayang di TV Online.

Pertandingan Liga Inggri mala mini akan menampilkan laga sengit antara Brighton & Hove Albion melawan Crystal Palace.

Pertandingan Liga Inggris malam ini antara skuad The Seagulls menghadapi pasukan The Eagles akan digelar di Stadion Falmer serta dimulai pada pukul 03.00 WIB atau Sabtu dini hari.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: Siaran Langsung Duel Klasik Tim Perserikatan

Stadion Falmer atau dikenal sebagai American Express Community Stadium merupakan sebuah stadion sepak bola yang terletek dekat desa Falmer di Brighton & Hove, Inggris. Stadion ini merupakan kandang bagi klub sepak bola Brighton & Hove Albion.

Sang Pelatih Brighton & Hove Albion yaitu Graham Potter merefleksikan penalpilan tandang yang baik dalam catatan programnya. Dia mengharapkan malam yang sulit melawan Palace.

Graham berharap dapat mempertahankan momentum yang dibangun selama beberapa pekan terakhir dan mempertahankan performa bagus kami.

Baca Juga: Prediksi Line Up Persebaya Surabaya vs PSM Makassar dan Link Live Streaming Liga 1 Indosiar Malam Ini

Sedangkan dari kubu Crystal Palace Kapten Crystal Palace Luka Milivojevic telah berbicara secara terbuka tentang periode 'aneh' dalam karirnya setelah serangkaian tantangan dalam beberapa bulan terakhir.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x