Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: Siaran Langsung Duel Klasik Tim Perserikatan

- 14 Januari 2022, 19:00 WIB
ILUSTRASI - Ini link live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio.
ILUSTRASI - Ini link live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Simak link live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar dalam duel klasik tim perserikatan di BRI Liga 1 hari ini.

Persebaya Surabaya vs PSM Makassar dijadwalkan akan saling bertemu malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali dan akan segera memulai kick off tanda mulainya pertandingan tepatnya pada 20.45 WIB.

Pertemuan antara Persebaya Surabaya menghadapi PSM Makassar ini sendiri rencananya dapat disaksikan melalui siaran langsung yang telah dijadwalkan akan tayang di salah satu channel Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 Indonesia Hari Ini Jumat, 14 Januari 2022

Laga yang akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar sendiri merupakan lanjutan pekan ke 19 dalam lanjutan BRI Liga 1 yang telah membuka putaran kedua beberapa pekan yang lalu.

Duel antara Persebaya Surabaya menghadapi PSM Makassar ini nantinya akan menjadi pertemuan yang sangat penting mengingat sejarah panjang kedua tim dalam persepakbolaan Indonesia dan sama-sama merupakan tim perserikatan.

Tak hanya akan terdapat gengsi antar tim perserikatan, pertarungan antara Persebaya vs PSM ini sendiri juga menarik karena rekor pertemuan atau H2H dan materi pemain yang dimiliki dan akan diturunkan oleh kedua kesebelasan.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Arsenal Semifinal Carabao Cup 2022, Siaran Langsung di Mola TV

Dalam sejarah pertemuan yang dimiliki oleh kedua tim, baik Persebaya maupun PSM Makassar telah memiliki rekor pertandingan atau H2H yang cukup panjang dalam kancah Liga Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu.

Jika menilik dalam 5 pertandingan terakhir antara PSM Makassar dengan Persebaya Surabaya sendiri sangat menarik untuk dilihat. Juku Eja masih memiliki keunggulan dalam pertemuannya dengan Bajul Ijo.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network