Link Live Streaming MU vs West Ham di TV Online, Siaran Langsung Nonton Premier League Malam Ini

- 22 Januari 2022, 21:00 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan) akan diandalkan MU saat melawan West Ham malam ini. Simak link live streaming Man United vs West Ham di TV online, siaran langsung nonton Premier League malam ini pukul 22:00 WIB.
Cristiano Ronaldo (kanan) akan diandalkan MU saat melawan West Ham malam ini. Simak link live streaming Man United vs West Ham di TV online, siaran langsung nonton Premier League malam ini pukul 22:00 WIB. /REUTERS/Phil Noble

BERITA DIY - Link live streaming Man United (MU) vs West Ham di TV online, siaran langsung nonton Premier League malam ini.

Pertandingan antara Manchester United (MU) vs West Ham di ajang Liga Inggris malam ini, Sabtu, 22 Januari 2022 akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Duel papan atas ini akan tersaji mulai pukul 22:00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di Mola TV atau klik link di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Proliga 2022 Hari Ini, Sabtu, 22 Januari di O Channel TV Mulai Pukul 14:00 WIB

Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Aston Villa, MU mulai kembali ke jalur kemenangan setelah menang 3-1 atas Brentford Kamis lalu.

Menariknya, tiga gol MU disumbangkan oleh para pemain asli akademi, Marcus Rashford, Anthony Elanga, dan Mason Greenwood.

Hasil itu tak merubah posisi MU di klasemen yang masih tertahan di peringkat tujuh dengan 35 poin.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Lee Zii Jia, Atlet Bulu Tangkis Malaysia yang Terkena 'Sanksi' dari Federasi Malaysia

Misi untuk kembali meraih kemenangan akan dihadang oleh lawan berat dari London, West Ham.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x