Prediksi Persija vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini, Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming Indosiar

- 9 Februari 2022, 13:20 WIB
Berikut prediksi Persija vs Madura United di lanjutan BRI Liga 1 hari ini, susunan pemain, H2H, dan link live streaming Indosiar pukul 20:30 WIB.
Berikut prediksi Persija vs Madura United di lanjutan BRI Liga 1 hari ini, susunan pemain, H2H, dan link live streaming Indosiar pukul 20:30 WIB. /Twitter.com @Persija_Jkt

BERITA DIY – Simak prediksi Persija vs Madura United di lanjutan BRI Liga 1 hari ini, susunan pemain, H2H, dan link live streaming Indosiar.

Persija vs Madura United akan menjadi laga pembuka di pekan 24 BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 9 Februari 2022 pukul 20:30 WIB.

Pertandingan Persija vs Madura United akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali malam ini.

Baca Juga: Jelang Laga Persija vs Madura United, Kompatriot Egy Maulana dan Witan Sulaeman Merapat ke Tim Macan Kemayoran

Persija Jakarta saat ini bertengger di posisi tujuh klasemen sementara dengan 33 poin. Pada laga terakhir, Persija bermain imbang 1-1 dengan Arema FC.

Jelang laga malam ini, pemain Persija, Riko Simanjuntak berharap ia dan rekan-rekannya bisa bermain baik seperti saat melawan Arema FC.

“Semoga dalam pertandingan kontra Madura United kami bisa bermain dengan baik seperti lawan Arema FC. Semoga motivasi dan semangat juang bisa lebih meningkat lagi sehingga bisa meraih hasil terbaik untuk Persija. Coach pun sudah memberikan taktikal untuk kami melawan Madura United,” ujar Riko.

Baca Juga: Link Live Streaming Burnley vs Manchester United di Liga Inggris dan Prediksi EPL Rabu, 9 Februari Dini Hari

Pada pertemuan pertama BRI Liga 1, Persija berhasil mengalahkan Madura United dengan skor ketat 3-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x