Link Live Streaming Coppa Italia: Inter Milan vs AS Roma Tayang di TVRI Rabu, 9 Februari 2022 Jam 03.00 WIB

- 8 Februari 2022, 23:59 WIB
Ilustrasi – Link live streaming Coppa Italia: Inter Milan vs AS Roma Tayang di TVRI Rabu, 9 Februari 2022 jam 03.00 WIB
Ilustrasi – Link live streaming Coppa Italia: Inter Milan vs AS Roma Tayang di TVRI Rabu, 9 Februari 2022 jam 03.00 WIB /Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming Coppa Italia antara Inter Milan melawan AS Roma. Laga ini akan di tayangkan di TVRI.

Duel Inter Milan melawan AS Roma akan tersaji pada perempat final Coppa Italia. Laga ini akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza pada 9 Februari 2022 jam 03.00 WIB. 

Inter Milan Dan AS Roma sama-sama sudah lama merasakan gelar Juara Coppa Italia. I Nerazzurri, julukan bagi Inter Milan terakhir meraihnya pada tahun 2011.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Pekan Ini dan Klasemen Sementara, Persib - Persija Posisi Berapa?

Adapun Giallorossi, julukan bagi tim yang kini dilatih Jose Mourinho terakhir kali mencicipi gelar juara pada tahun 2008.

Inter Milan musim ini tampil lebih menyakinkan, mereka saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 53 poin dari 23 pertandingan.

Sedangkan lawannya, AS Roma masih tertahan di posisi ketujuh dengan mengumpulkan 39 poin dari dari 24 pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan, Derby Milan Siaran Langsung di RCTI Pukul 00.00 WIB

Namun, skuad asuhan Simone Inzaghi mengalami kekalahan pada laga terakhir pada Derby Milano di Liga Italia pekan lalu dengan skor 1-2. Sedangkan AS Roma hanya berbagai angka saat 0-0 saat melawan Genoa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x